Tertimpa Isu Poligami, Arie Untung Minta Maaf ke Istri dan Keluarga

| 19 Sep 2022 11:01
Tertimpa Isu Poligami, Arie Untung Minta Maaf ke Istri dan Keluarga
Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/ariekuntung)

ERA.id - Arie Untung baru saja tertimpa isu tak menyenangkan. Ia dituduh diam-diam telah melakukan poligami terhadap sang istri, Fenita Arie.

Mengenai kabar ini, Arie akhirnya buka suara lewat unggahan di Instagramnya, pada Minggu (18/9/2022). Ia menyampaikan permintaan maafnya kepada sang istri, keluarga, dan publik.

"Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap. Permintaan maaf juga aku kirimkan untuk semua teman-teman dan followers sosmed yang sejauh ini sudah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," tulis Arie Untung, di keterangan unggahan berita ia berpoligami.

Arie mengatakan bahwa ia selama ini sudah berusaha menutupi isu dirinya berpoligami, karena belum berani untuk memberitahukan hal tersebut. Maksud Arie belum berani memberi tahu lantaran dirinya juga tidak melakukan poligami seperti yang dikabarkan.

"Kenyataannya kalau, duh malu ngomongnya. Belum berani ngasih tahunya. Lah ngasih tau aja belum berani, apalagi ngelakuin. Bisa saja klik baitnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Arie memilih untuk tak melanjutkan menanggapi dirinya diisukan berpoligami. Ia meminta doa agar rumah tangganya dengan Fenita Arie tetap langgeng.

"Doain langgeng ya teman-teman. Yang belum dapat jodoh semoga dimudahkan," pungkas Arie Untung.

Rekomendasi