Pasca Cerai dari Zumi Zola dan Lepas Hijab, Sherrin Tharia Sebut Ayah Pria Terbaik di Pusara Makam

Tim Editor

Sherrin Tharia (Foto: Instagram/@stharia)

ERA.id - Usai resmi bercerai dengan Zumi Zola, penampilan Sherrin Tharia berhasil mencuri perhatian. Kini, ibu anak dua itu tampil berbeda karena tampil tanpa menggunakan hijab. Padahal, sebelumnya ia biasa tampil balutan hijab. 

Unggahan terbaru, Sherrin Tharia nampak santai mengunggah foto memperlihatkan dirinya sedang ziarah makam mendiang ayahnya. Melalui keterangannya, ia menyebut ayahnya telah meninggal dunia sejak 10 tahun silam. Sherrin juga menyebut ayahnya sebagai pria yang terbaik dalam hidupnya.

Sherrin Tharia (Foto: Instagram/@stharia)

"Papa, 10 tahun papa sudah meninggalkan kita. Tapi erin masih ingat setiap garis wajah, kerutan dan apapun ekspresi papa. Kamu adalah pria TERBAIK yang saya miliki dalam hidup saya. Mereka bilang ayah adalah cinta pertama putrinya, ya itu benar," tulis Sherrin Tharia.

Menceritakan panjang lebar, Sherrin Tharia mengaku ayahnya tak pernah mengecewakan anak-anaknya. Sebab, ayahnya selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Sherrin Tharia (Foto: Instagram/@stharia)

"Tidak pernah sedikitpun papa mengecewakan. Kamu selalu berusaha yang terbaik untuk membuat kami bahagia. Kamu mengajari saya banyak hal tentang martabat, kejujuran, kebaikan, dan prinsip-prinsip kehidupan. Hari ini erin bawa Zameer dan Zhafran pa," ujar Sherrin Tharia.

Sherrin Tharia mengaku sangat mencintai mendiang ayahnya. Ia dan anak-anaknya mendoakan ayahnya agar tenang dan mendapatkan sisi terbaik di alam sana.

"Mereka mau langsung melihat dan mendoakan papa, mereka menanyakan banyak hal tentang kamu. Erin sangat menyayangkan anak-anak ngga sempat ketemu “atok laki nya” yang super baik, super penyabar dan lucu. Zameer dan Zhafran adalah cucu paling beruntung di dunia ini jika kamu masih ada. Aku sangat mencintaimu pa, KAU adalah ayah YANG TERBAIK," tutupnya.

Unggahan itu banyak dibanjiri respon netizen. Banyak netizen justru menyayangkkan keputusan Sherrin Tharia untuk melepas hijabnya.

"Cantikan berhijab karena wajib hukumnya," tulis akun @yu***_****hafiya.

"Iya nak terima kasih sudah ziarah ke makam bapak, bapak berpesan anak jangan lepas jilbabnya, karna akan menambah siksa bapak di alam kubur ini," timpal akun @za******lyahya.

"Hijab nya mana buk," ujar akun @al*******al

Tag: Sherrin Tharia zumi zola artis lepas hijab

Bagikan: