Sherrin Tharia Pamer Rambut Badai Usai Cerai dari Zumi Zola, Netizen: Lagi Tren Masalah Lepas Hijab?

| 15 Mar 2021 09:59
Sherrin Tharia Pamer Rambut Badai Usai Cerai dari Zumi Zola, Netizen: Lagi Tren Masalah Lepas Hijab?
Sherrin Tharia dan Zumi Zola (Foto: Instagram/@zumizola.official dan @lambegosip)

ERA.id - Saat aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola tersandung tersandung kasus korupsi, Sherrin Tharia memilih untuk bercerai. Padahal, keduanya telah menjalani biduk rumah tangga selama 8 tahun. Usai resmi menjanda, kini penampilan Sherrin Tharia menjadi perbincangan publik.

Resmi menjanda, Sherrin Tharia memutuskan untuk melepas hijab. Melalui akun Instagramnya @stharia, ia mengunggah foto tanpa hijab dengan memamerkan rambutnya warna pirang dengan senyuman terpancar dari wajahnya. 

Tak sendiri, ia berfoto bersama dua putranya bernama Zameer Abyadh Zola dan Zafran Ziyadh At Thahirah Zola. Ia menyebut kedua putranya sebagai bodyguard-nya.

Sherrin Tharia dan kedua putranya (Foto: Instagram/@lambegosip)

"With my bodyguards," tulis Sherrin Tharia, dikutip pada Senin (15/3/2021).

Foto tersebut diunggah ulang di akun gosip Instagram @nyinyir_update_official. Kebanyakan netizen malah bingung karena setiap perempuan ada masalah langsung mengubah penampilannya.

"Sekarang lagi ngetrend y kalo ada masalah lepas hijab? cuma nanya sih," tulis @adityo*****

"Maaf ya cuma bertanya kenapa setiap ada masalah wanita yang tadinya berhijab jadi lepas hijabnya? apa dengan lepas hijab masalah hilang?," kata @tito*****9

"Kenapa sih setiap cerai, pasti lepas hijab. Emang kalau pakai hijab nggak ada yang mau lepas lagi apa?," timpal @nurjana*******05

"Kalau lepas kerudung beneran bikin masalah jadi hilang nggak sih,?" ungkap @aquarian****

Diketahui, Sherrin Tharia resmi mengajukan gugatan cerai kepada Zumi Zola pada 26 Maret 2020 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Zumi Zola dan Sherrin Tharia resmi bercerai pada 12 Agustus 2020.

Rekomendasi