Disebut Pengecut karena Bungkam Soal Kontroversi Pernikahan Atta dan Aurel, Ini Tanggapan Anji

| 15 Apr 2021 22:05
Disebut Pengecut karena Bungkam Soal Kontroversi Pernikahan Atta dan Aurel, Ini Tanggapan Anji
Anji (Foto:Instagram/@duniamanji)

ERA.id - Musisi Indonesia, Anji disebut sebagai pengecut oleh seorang netizen lantaran dirinya yang bungkam akan kontroversi yang terjadi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti yang diketahui, pernikahan keduanya menuai kontroversi karena begitu banyaknya orang hadir, mulai dari para selebriti, pejabat publik, hingga kehadiran Presiden Joko Widodo yang dianggap tidak peka di tengah situasi pandemi COVID-19.

Sang netizen menuduh Anji sebagai pengecut, karena sebagai salah satu artis yang kerap menyuarakan pendapatnya dengan berani, ia hanya bungkam dan tak memberikan komentar sama sekali mengenai kontroversi tersebut. Netizen itu bahkan mempertanyakan pihak siapa yang didukung oleh Anji.

"Mas lo kok pengecut ga ngomong soal kasus Atta. Lo belain pemerintah dan artis ya?," kata sang netizen, dilansir dari unggahan Instagram Anji.

Mendapat tuduhan tersebut, pelantun lagu "Dia" ini hanya memberikan tanggapan yang sangat sederhana. Anji mengatakan bahwa alasan dirinya tak mengunggah mengenai acara pernikahan itu adalah karena ia tak bisa menghadirinya. Ia juga memberikan pendapatnya sendiri akan kontroversi yang terjadi atas pernikahan yang dilangsungkan di tengah pandemi itu.

"Saya gak posting karena gak datang. Tabrakan sama manggung wedding di Bandung. Tanggapan atas keriuhan kemarin sih sederhana saja. Artinya event diperbolehkan jika mengikuti prokes," jawab Anji. 

Lebih lanjut, Anji juga mengatakan bahwa pertanyaan dari netizen tersebut adalah hal yang lucu dan menarik. Tak lupa, ia juga mengajak semua orang untuk membuat acara asalkan mematuhi protokol kesehatan.

"Pertanyaan kocak namun menarik. Jawabannya sederhana saja, karena begitu adanya. Yok bikin event yok," tutup Anji.

Unggahan dari Anji ini tentunya langsung mendapat berbagai komentar dari netizen lainnya. Banyak dari mereka yang juga mendukung untuk orang-orang membuat acara dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tak sedikit juga yang berbicara tentang mudik dan meminta para musisi untuk kembali mengadakan acara musik secara langsung atau offline.

"Selama mengikuti prokes nanti bisa mudik, semuanya gak dilarang asal ikutin prokes, benerkan?," kata salah satu akun.

"Gass ayo para musisi, EO, atau penyelenggara event musik. Marilah kita bikin event musik yang mengikuti prokes," tulis akun lainnya. 

"Mudik kalo pake prokes harusnya boleh ya," ujar salah satu akun. 

Rekomendasi