Atta-Aurel Sering Dibilang Pamer Kekayaan, Kevin Aprilio Beri Pembelaan

Tim Editor

IG @kevinaprilio

ERA.id - Kevin Aprilio memberikan pembelaannya kepada pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang selalu dicibir karena dianggap pamer kekayaan oleh netizen.

Sebelumnya, pernikahan mewah Atta-Aurel yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan bulan madu mereka yang menggunakan jet pribadi mendapat kritikan dari seorang pakar komunikasi, Ade Armando. Ade bahkan dengan blak-blakan menyatakan agar Atta tidak selalu memamerkan kekayaannya lewat konten YouTubenya.

Kritikan ini sempat membuat Atta merasa gerah, hingga ia mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan Instagramnya.

Atta mempertanyakan kenapa dirinya dan keluarga selalu dikritik, serta merasa tak adil karena merasa konten YouTubenya juga banyak yang bermanfaat, tak hanya soal pamer kekayaan.


"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya," tulis Atta pada unggahan Instagramnya, Kamis (15/4/2021).

IG @kevinaprilio



Begitu banyaknya cibiran dan hujatan yang sebenarnya tidak sesuai dengan kenyataan yang diterima Atta-Aurel, membuat Kevin Aprilio membela kedua sahabatnya itu.

Ia mengungkapkan fakta bahwa di hari yang sama dengan pernikahan Atta-Aurel, Presiden Jokowi juga menghadiri pernikahan temannya yang bukan publik figur.

"Dan soal Pak Jokowi dateng ke wedding @attahalilintar @aurelie.hermansyah, pak @adearmando1961 tau gak hari itu Pak Jokowi ada di wedding teman sebangku SMA saya @yusufwu dan @tanialeanaputri di Hotel Mulia. Lalu mengapa pas datang ke wedding Atta Aurel jadi issue nasional?," kata Kevin Aprilio, pada unggahan Instagram Storiesnya, Selasa (27/4).

Lebih lanjut, pianis berusia 31 tahun itu juga berharap semoga tanggapannya dapat didengar dan diterima oleh Ade Armando. Kevin Aprilio juga mengaku bahwa dirinya sebenarnya adalah penggemar dari sang pakar komunikasi tersebut.

"Makanya saya minta maaf sekali pk Ade hehe untuk kali ini saya sedikit bersuara gapapa ya. Saya tuh sayang sama anda dan teman-teman saya ini juga. Semoga kritikan kecil ini bisa didengar dan diterima ya pak @adearmando1961. Tapi saya gak berhenti masih ngefans sama bapak sampai detik hari ini. Makasi ya pak," tutup Kevin Aprilio.

Tag: atta halilintar Kevin Aprilio Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Atta Halilintar Aurel Hermansyah Menikah

Bagikan: