Istrinya 'Disenggol' Gara-Gara Dibilang Pamer Tas Mahal, Atta Halilintar Balas Pakai Sindiran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang masih menjadi pusat perhatian publik hingga saat ini. Baru-baru ini, Atta tampak mengungkapkan rasa kekesalannya akan kritikan yang dilayangkan untuknya dan sang istri terkait mereka yang berangkat berbulan madu menggunakan jet pribadi.

"Why always me!!? Pamer!? Nyenggol istri saya? 100 video perjalanan cintaku menuju halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. Di saat banyak pasangan berpisah, banyak menunda-nunda pernikahan, yang dibahas 1 video naik jet untuk bahagiain istri," tulis Atta Halilintar pada unggahan Instagramnya, Kamis (15/4/2021).

Tak hanya mengenai jet pribadi, Atta juga menyampaikan rasa kesalnya akan kritikan yang juga diberikan kepada Aurel karena menggunakan tas dengan harga ratusan juta. 

"Jutaan orang make hermes, ribuan artis pake tas ini, kenapa istri saya yang dibilang pamer?," kata Atta Halilintar. 

Unggahan Atta yang meluapkan emosi dan rasa kesalnya ini tampaknya menjadi bukti akan dirinya yang sudah cukup muak akan hujatan dan kritikan yang dilayangkan pada keluarganya. Ia bahkan menjelaskan bahwa sebagian besar barang yang ia dan Aurel gunakan tidak diperoleh dengan membeli, melainkan kerja sama dengan brand.

"Gmn kalau saya ceritain neik jet ga bayar di tawarkan atau diendorse? Gmn kalau saya ceritakan ga semua mobil yang saya pakai harus beli. Gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dari keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? ga boleh dipake? Hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya," lanjut Atta Halilintar. 

Lebih lanjut, Atta juga menyayangkan tindakan orang-orang yang mengkritiknya hanya melihat dari satu konten saja. Menurutnya, begitu banyak konten dirinya dan Aurel lainnya yang sebenarnya lebih baik untuk dibahas.

"1000 video naik bajaj, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, bikin film, bikin music, bikin buku, bikin usaha, buka lapangan kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, perjuangan hidup halal yang diredhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri, dibahas kah?," ujar Atta. 

Meski tak mengatakannya secara gamblang, postingan kekesalan Atta ini diunggahnya setelah adanya sebuah video yang mengomentari dirinya dan sang istri. Video tersebut dibuat oleh seorang pakar komunikasi, Ade Armando yang mengomentari kehidupan Atta dan Aurel mulai dari jet pribadi dan barang-barang yang mereka gunakan. 

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Bagikan: