Ramal Bencana Alam Akan Datang Lagi, Mbak You Ungkap Wilayah di Pulau Jawa Terancam Amblas

Tim Editor

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Tak bermaksud mendahului takdir, paranormal kondang Mbak You kerap menerawang berbagai peristiwa agar jadi pengingat untuk terus waspada dan berlindung pada Tuhan. Apalagi, ia menerawang banyak bencana alam yang harus diwaspadai.

Salah satunya adalah bencana alam di Pulau Jawa. Menurut Mbak You, gempa bumi di Pulau Jawa akan terjadi lagi. Hingga akhirnya, Pulau Jawa akan ambles karena terjadinya gempa bumi besar.

Dalam unggahan Instagram-nya, Mbak You menyampaikan ramalan terjadinya bencana besar di Indonesia. Saat menjadi bintang tamu acara 'Bukan Empat Mata', Mbak You membeberkan bencana alam yang akan terjadi di Tanah Air.

Mbak You membeberkan bencana alam yang akan datang bisa menyebabkan Pulau Jawa ambles hingga menjadi satu.

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

"Gempa masih ada dua tiga kali lagi yang besar, Rabu menjelang Kamis, tanah akan amblas, Jawa akan jadi satu, tidak ada batas Jawa Timur, Jawa Tengah akan menyatu," kata Mbak You.

Mbak You meminta masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di Pulau Jawa untuk lebih waspada. 

"Karena semua tidak bisa dihentikan, jadi hati-hati. Kita bukan mendahului yang akan datang, tapi sebagai manusia ada kelebihan yang dikasihkan Tuhan, saya utarakan biar kita waspada," papar Mbak You.

Melalui keterangannya, Mbak You juga mengingatkan bencana alam tidak hanya Pulau Jawa yang ambles. Tetapi, akan ada bencana alam lainnya seperti gempa bumi, tsunami, banjir hingga petir yang dahsyat.

"Berbagai kejadian alam, soal terawangan kehidupan akan adanya: pergerakan tanah, gempa juga meluasnya tanah keluar dari perut bumi, tanah amblas sampai susah melihat batas lokasi, gempa bumi dan tsunami, banjir juga petir," tulis Mbak You.

Mbak You menegaskan penerawangannya tidak asal-asalan. Dengan adanya penerawangan ini, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk memperbaiki diri dengan rajin beribadah dan berpikir positif.

"Semoga terawangan Mbak You dibeberapa tahun ini bisa bermanfaat, karena terawangan Mbak You bukan asal, bukan mengambil dari berita lain atau dari peramal lain atau melihat rumor lalu dituangkan menjadi terawangan," kata Mbak You.

"Semoga terawangan dan gambaran ini agar kita lebih perbaiki diri dengan ibadah dan perbaiki dengan hubungan sesama umat, amin. Jaga lingkungan dan waspada. Berpikir positif dan banyak syukur dan salam rahayu," tutup Mbak You.

Tag: bencana alam Mbak You ramalan mbak you

Bagikan: