Ramalan Mbak You Soal Artis Inisial A Selingkuh, Netizen: Benar Ayus dan Nissa Sabyan?

| 17 Feb 2021 21:15
Ramalan Mbak You Soal Artis Inisial A Selingkuh, Netizen: Benar Ayus dan Nissa Sabyan?
Mbak You (Capture Youtube))

ERA.id - Sejak kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terkuak, netizen ramai - ramai membicarakan hal ini di media sosial. Tak sedikit netizen yang mengaitkan kasus perselingkuhan ini dengan ramalan - ramalan yang dilakukan oleh Mbak You.

Mbak You memang terkenal sebagai sosok peramal, yang sering memprediksi masa depan, mulai dari bencana alam hingga kasus yang akan menimpa para artis. Tak disangka, ternyata di salah satu ramalannya, Mbak You pernah menyebutkan bahwa seorang artis berinisial A akan ketahuan melakukan perselingkuhan dengan temannya sendiri.

"Artis inisial A. Jadi seorang artis sudah punya pasangan. Pasangannya itu pacaran dengan temannya lagi," ujar Mbak You di acara Insert Story di YouTube Trans TV.

Menelaah dari ramalan Mbak You tersebut, netizen mengkaitkan artis inisial A tersebut dengan Ayus Sabyan yang dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan, yang merupakan teman satu bandnya. Selain itu, diketahui juga bahwa nama asli dari Ayus adalah Ahmad Fauzi, yang semakin menguatkan praduga netizen akan dirinya yang dimaksud oleh Mbak You.

"Lh ramalan Mbak You bener ya berati artis inisial A itu si Ahmad Fauzi. Hadeh ga bersyukur bener, bini dah cantik gitu," tulis salah satu akun.

"Penghiantan memang biasanya datang dari orang terdekat," tulis akun junstagramable.

"Kadang suka ga ngerti ya. Kaya gada cowok lain. Apa emang ga ada ya," tulis salah satu akun.

Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan pertama kali terungkap dari postingan sepupu istri Ayus, Ririe Fairus, yang mengungkapkan bahwa suami sepupunya tersebut telah berselingkuh sejak lama dengan temannya sendiri. Ia bahkan blak-blakan menuding bahwa selingkuhannya adalah Nissa Sabyan.

Rekomendasi