Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Terharu Bahagia, Rafathar Kegirangan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram)

ERA.id - Setelah kabarnya sempat simpang siur, akhirnya Nagita Slavina mengungkapkan sendiri bahwa memang benar dirinya tengah mengandung anak keduanya. Hal ini disampaikan lewat unggahan video berjudul "Akhirnya Nagita Hamil" di channel YouTubenya bersama Raffi, Rans Entertainment, pada Jumat (16/4/2021).

Pada awal video tersebut, tampak Nagita diketahui melakukan tes kehamilan menggunakan testpack pada 27 Maret 2021 lalu. Ia tampak tak menyangka ketika menyaksikan hasil dari tesnya yang menyatakan dirinya sedang mengandung. Tak tahan memendam rasa bahagianya, Nagita menangis dan hampir tak mempercayai bahwa dirinya sudah mengandung anak keduanya.

"Look at this, I'm shaking. Ini beneran gak sih," ujar Nagita Slavina. 

Tak lupa, Nagita langsung memberi tahu Raffi kabar bahagia tersebut. Raffi yang mengetahui istrinya hamil langsung tertawa bahagia dan memeluk Rafathar dengan wajah sumringah. 

"Mama hamil, mama hamil?," tanya Rafathar dengan antusias. 

"Beneran gak sih? Kamu kok nangis sih. Mama hamil," ujar Raffi Ahmad. 

Lebih lanjut, Nagita juga memberitahukan kabar kehamilannya kepada keluarganya dan seluruh karyawannya. Kabar kehamilan Nagita ini juga disambut dengan sangat gembira oleh keluarganya dan seluruh pegawainya. Bagi Rafathar hal ini tentu saja sangat membahagiakan karena dirinya sudah begitu lama menantikan kahadiran adiknya. 

"Ya Allah semoga mama sama adek aa sehat terus sampai nanti udah lahir. Ketemu sama aa, biar main bareng, amin. Makasih yang buat yang udah doain mama sam adek aa," ujar Rafathar. 

Seperti yang diketahui, Nagita sebelumnya sempat hamil setelah dirinya pulang dari liburan keliling dunia pada awal tahun 2020 lalu. Sayang, pada kehamilan tersebut Nagita mengalami keguguran. Sejak saat itu, Raffi dan Nagita selalu berusaha untuk memberikan adik kepada Rafathar. 

Tag: nagita slavina raffi ahmad Nagita Slavina hamil Nagita Hamil Nagita Slavina hamil anak kedua Rafathar

Bagikan: