Tamara Bleszynski 'Tampar' Netizen yang Ingatkan Kematian: Tidak Perlu Menghina Umurku

Tim Editor

Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

ERA.id - Tamara Bleszynski murka usai disinggung soal cara berpakaian dan kematian oleh netizen. Ia meminta agar netizen tak perlu menghina umurnya.

Kemarahan Tamara ini bermula dari seorang netizen yang mengomentari salah satu unggahannya di Instagram. Di mana dalam potret yang dibagikan, Tamara terlihat memakai celana pendek saat sedang berlibur. 

Namun foto itu justru dikomentari oleh seorang netizen dengan kurang menyenangkan. Akun yang tidak diketahui namanya itu mengingatkan Ibu dua anak itu tentang kematian.

"Mati kelak pake celana pendek atau pakai kain kapan, dikapankan sama orang banyak? Fikir-fikirlah. Sudah tua kok," tulis netizen.

Komentar itu pun membuat Tamara meradang. Ia memberi 'tamparan' ke akun tersebut dengan meminta untuk tidak menghina umurnya dan meminta akun itu untuk berhenti mengikutinya.

"Mba.. tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada tombol unfollow di IG, kalau tdk berkenan..silahkan digunakan. Sehat selalu yah, salam utk keluarga," balas Tamara. 

Dalam unggahan lainnya, Tamara juga meminta hal yang sama ke semua pengikutnya di Instagram agar berhenti mengikuti akunnya bila tidak menyukai isi unggahannya, terutama foto-foto Tamara memakai pakaian pendek. 

Sindiran itu pun mendapat dukungan dari banyak pihak, salah satunya presenter Ratna Listy. Ratna menyebut terkadang orang yang memberi komentar negatif itu justru bukan berasal dari pengikutnya.

"Ironisnya, kadang mereka yg menghujat itu bukan follower kita mb @tamarableszynskiofficial. Sekedar mampir, mengetik hujatan, lalu pergi tanpa mempedulikan perasaan kita," tulis Ratna Listy.

Begitu juga dengan fotografer ternama, Darwis Triadi yang menilai hal itu sebagai wabah yang banyak terjadi di Indonesia. Darwis menilai kebanyakan orang yang komentar kebencian tidak pernah melihat dan menilai dirinya sendiri terlebih dahulu.

"Banyak manusia di indonesia sekarang sudah jadi wabah selalu men judge dan menghina tanpa mengaca bahwa dirinya lbh buruk bahkan , seandainya yg dihina itu memang buruk.. bersabar ya tamara @tamarableszynskiofficial," ungkap Darwis Triadi. 

Tamara Bleszynski saat ini memang sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan tanah air. Ia memilih untuk tinggal dan menetap di Bali untuk menjalani bisnisnya. 

Dahulu ia dikenal sebagai salah satu bintang papan atas tanah air. Wajah cantiknya sering kali muncul di banyak acara televisi, film, hingga iklan sabun yang terkenal. 

Tag: Tamara Bleszynski Instagram Tamara Bleszynski

Bagikan: