Ibunya Dikatain Nyinyir, Reaksi Devano Danendra Jadi Sorotan Saat Kena Imbas Iis Dahlia Salah Lirik

Tim Editor

Devano Danendra, (instagram/devdanendra)

ERA.id - Putra tercinta Iis Dahlia, Devano Danendra ikut terkana imbas dari kesalahan lirik yang dilakukan oleh Ibunda, Iis Dahlia. 

Kejadian kurang menyenangkan ini dialami oleh Devano yang dilakukan oleh salah satu netizen di Instagram. Kala itu Devano menerima isi pesan bernada melecehkan dan mengejek orang tuanya dari akun @ravina_reg. 

"Dasar marhaban tibaaaa. Nyokap nyinyirrr," tulis pemilik akun @revina_reg. 

Isi pesan itu pun dibagikan oleh kekasih Naura Ayu ke Instagram Stories miliknya. Dalam unggahannya, Devano membalas nyinyiran itu dengan nada kecewa dan seolah menyiratkan hal ini bukan yang pertama menimpa dirinya. 

"Gimana sih rasanya jd Devano?' Hidupku selalu dimulai oleh kata-kata indah. Salah satunya seperti ini," tulis Devano dengan emoji pensil. 

Usut punya usut hal ini imbas dari kesalahan lirik yang dilakukan oleh Iis Dahlia di acara Voice of Ramadan 2021. Saat itu Ibunda Devano membawakan lagu milik Opick, "Ramadhan Tiba". 

Saat memasuki panggung, Iis Dahlia ternyata salah menyanyikan lagunya yang seharusnya 'Ramadan tiba, Ramadan tiba' tetapi Iis justru melantunkan 'Marhaban tiba, marhaban tiba'. 

Sontak saja video itu viral dan jadi perdebatan yang terus-menerus dibicarakan netizen. Bahkan tak sedikit yang mengaitkan dengan sikap sadis dan ketus Iis saat menjadi juri pencarian bakat. 

Devano Danendra (Dok: Screenshot Instagram)

Tag: Devano Danendra Iis Dahlia Tanggapan Devano

Bagikan: