Manajer Ungkap Kondisi Terkini Ustadz Zacky Mirza Pasca Pingsan Saat Ceramah

| 19 Apr 2021 14:35
Manajer Ungkap Kondisi Terkini Ustadz Zacky Mirza Pasca Pingsan Saat Ceramah
Kondisi Terkini Ustadz Zacky Mirza (Instagram/zackymirza_)

ERA.id - Video viral Ustadz Zacky Mirza yang ambruk dan pingsan saat ceramah di Riau mendapat perhatian dari banyak pihak. Manajer dari Ustadz Zacky Mirza, Eka mengabarkan kondisi terkini dari Zacky Mirza. 

Saat dihubungi oleh tim Era.id, Eka menegaskan saat ini kondisi Ustadz Zacky Mirza sudah lebih membaik dari sebelumnya. 

"Kondisi Ustadz Zacky Mirza terkini berangsur stabil dan membaik," kata Eka saat dihubungi tim Era.id, Senin (19/4/2021).

Sebelumnya dalam sebuah video yang viral di media sosial, Ustadz Zacky Mirza terlihat ambruk dan pingsan saat sedang melakukan dakwah di depan jamaah. 

Video itu diambil dari salah seorang jamaah yang turut hadir di acara tersebut. Dalam video singkat itu, terlihat tubuh Ustadz Zacky Mirza ambruk ke belakang. Tangannya sempat menjatuhkan berkas-berkas dan juga gelas yang ada di atas mimbar. 

Meski saat ini kondisi Ustadz Zacky Mirza berangsur membaik, Eka menegaskan saat ini Zacky Mirza masih berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. 

"Saat ini msh ditangani intensif di RS. Mohon doanya," ungkap Eka.

Lalu, Eka juga mengatakan sebelum ambruk dan pingsan kondisi Ustadz Zacky Mirza juga dalam keadaan yang kurang sehat. Ia dilaporkan dalam kondisi lelah setelah banyak melakukan kegiatan dakwah. 

Lebih lanjut Eka mengatakan kejadian ini dijadikan hikmah bagi semuanya. Terkait jadwal dakwah atau pun kegiatan dari Ustadz Zacky Mirza, Eka menegaskan seluruhnya akan ditunda hingga kondisi Ustadz Zacky Mirza benar-benar pulih. 

"Qadarullah, ini memberikan banyak hikmah bagi semuanya," tutup Eka. 

Rekomendasi