Marvel Rilis Trailer dan Tampilan Perdana Shang-Chi di Hari Ulang Tahun Simu Liu

Tim Editor

Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Dok: Marvel Cinematic Universe)

ERA.id - Marvel Studios memberi kejutan sekaligus hadiah untuk Simu Liu di hari ulang tahunnya. Hadiah itu berupa trailer perdana dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. 

Pada Senin (19/4/2021) Simu Liu membawa kejutan untuk penggemar di hari ulang tahunnya. Lewat postingan di Twitter, Liu membagikan poster perdana dari karakternya sebagai superhero Shang-Chi.

"Siapakah yang mengatakan bahwa Anda hanya bisa MENERIMA hadiah pada hari ulang tahun Anda? Hari ini, saya akan memberikan TAMPILAN PERTAMA untuk Anda di poster teaser untuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings," tulis Liu di Twitter. 

Tak lama kemudian, Marvel Studios pun ikut memberikan hadiah untuk Liu dengan merilis trailer perdana film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. 

Film Shang-Chi sendiri akan menjadi bagian sejarah besar bagi Marvel Cinematic Universe. Hal ini berkaitan dengan pemilihan pemeran utama yang berasal dari Asia. 

Shang-Chi disutradari oleh Destin Daniel Cretton, yang sebelumnya sukses lewat film Just Mercy. Sementara penulisan skenario dipercayakan ke tangan David Callaham, yang sukses dengan film Wonder Woman 1984. 

Selain Simu Liu, film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor hebat lainnya seperti Michelle Yeoh, Awkwafina, Ronny Chieng, Tony Leung, Fala Chen, Meng'er Zhang, dan Florian Munteanu.

Dari segi cerita, film ini akan kembali mengangkat penjahat klasik milik Marvel, Mandarin yang muncul di Iron Man 3 oleh Ben Kingsgley. Namun Mandarin ternyata seorang aktor dan Leung berperan sebagai penjahat yang mendapat kekuatan dari 10 cincin ajaib. 

Film ini mulanya dijadwalkan rilis pada Februari 2021, tetapi harus ditunda beberapa kali akibat pandemi hingga akhirnya dipastikan tayang perdana pada 3 September 2021. 

 

Tag: Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Simu Liu

Bagikan: