Jackie Chan Dibidik Gabung ke Sekuel Shang-Chi, Jadi Impian Terbesar Sutradara

| 21 Dec 2021 13:35
Jackie Chan Dibidik Gabung ke Sekuel Shang-Chi, Jadi Impian Terbesar Sutradara
Jackie chan diincar main shang-chi (Dok: Kolase instagram/jackiechan)

ERA.id - Aktor laga Jackie Chan dibidik untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam sekuel film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Hal ini diungkap oleh sutradara film, Destin Daniel Cretton.

Baru-baru ini Cretton berbicara dengan CinemaBlend tentang sekuel film Shang-Chi yang akan dia garap. Dalam pembicaraan itu Cretton mengaku dirinya mengincar aktor laga Jackie Chan untuk bisa bermain di sekuel tersebut.

"Jika kita bisa memasukkan Jackie (Chan) ke dalam film itu akan menjadi impian seumur hidup saya," kata Cretton, dikutip CinemaBlend, Selasa (21/12/2021).

Jackie Chan adalan legenda film aksi yang terkenal karena malakukan askinya tanpa bantuan pemeran pengganti. Dia tercatat membintangi film ikonik seperti Police Story, Drunken Master, dan Rush Hour.

Mengenai keterlibatan Jackie Chan dalam sekuel Shang-Chi, Cretton masih belum mengetahuinya. Namun dia mengatakan proses perisapan film sedang berlangsung.

"Kami berada dalam tahap awal brainstorming dan mencari tahu arah yang ingin kami tuju," katanya kepada IGN.

Meski nantinya Jackie Chan akan bergabung dengan Marvel, aktor 67 tahun itu sudah lama tidak membuat film di Hollywood. Bahkan dia pernah menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menemukan naskah yang tepat untuk dia perankan dalam sebuah film.

Menurut Chan, kebanyakan tawaran yang datang kepadanya memiliki peran yang sama dari film-film yang sudah dia bintangi. Namun kini di usianya yang tak lagi muda dia justru tertarik untuk memainkan peran yang lebih dramatis.

"Saya ingin memastikan bahwa setiap tahun penonton bisa melihat begitu banyak sisi berbeda dari Jackie Chan. Saya ingin penonton menganggap saya sebagai aktor yang bisa melakukan aski, bukan hanya sebagai bintang aksi. Saya tidak suka mengulangi diri saya sendiri," kata Jackie Chan bersama Filmelier beberapa waktu lalu.

Shang-Chi adalah salah satu film favorit kami tahun ini. Film ini menjadi proyek pertama bagi Simu Liu di MCU, bersama dengan Michelle Yeoh, Awkwafina, Tony Leung, Benedict Wong, adn masih banyak lagi.

Rekomendasi