Tiara Pangestika Umumkan Kehamilan Kedua Tanpa Program Bayi Tabung: Alhamdulillah Tanpa Proses Disuntik-suntik

Tim Editor

Tiara Pangestika Hamil (Instagram/tiarapangestika)

ERA.id - Istri tercinta Youtuber Arief Muhammad, Tiara Pangestika umumkan kehamilan anak kedua di Instagram. Kehamilan kedua ini ia anggap sebagai berkah di bulan Ramadan. 

Melalui Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Tipang itu membagikan hasil test pack yang menunjukkan dua garis merah. Hasil itu menunjukkan Tipang hamil anak keduanya dengan Arief Muhammad. 

"Another unexpected berkah Ramadhan," tulis Tiara Pangestika. 

Bagi Tipang dan Arief, kehamilan kedua ini bukan hanya berkah baginya di bulan Ramadan saja. Tetapi kehamilan ini murni tanpa melakukan program bayi tabung seperti sebelumnya. 

Sebagaimana diketahui, Tipang dan Arief harus berjuang dan melakukan program bayi tabung demi mendapatkan buah hati. Dari program bayi tabung itu, Tipang dan Arief dikaruniai anak pertama, Ibrahim Wishaka El Emran yang lahir pada 5 Juni 2020. 

"Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik," ungkap Tipang. 

Unggahan Tipang ini pun langsung direspon cepat oleh sang suami, Arief Muhammad. Arief memberikan komentar sekaligus membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadinya. 

"Im.. bersyukur kamu, im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah," tulis Arief Muhammad. 

Keluarga Positif Covid-19, Termasuk Anak

Meski tengah diselimuti kebahagiaan, Tipang dan Arief juga sedang direndung ujian yang datang secara bersamaan. Putra pertamanya, Ibrahim dinyatakan positif Covid-19.

Tetapi Tipang menjelaskan saat ini kondisi anaknya dalam keadaan baik-baik saja. Baim yang sempat demam kini diperbolehkan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah bersama dirinya. 

"Alhamdulillah Baim kondisinya baik, sempet demam dan dibawa ke IGD, tapi karena nggak ada gejala mengkhawatirkan, rontgen parunya aman, masih mau makan, dan demamnya turun, akhirnya dibolehin pulang dan isolasi mandiri di rumah," katanya. 

Bukan hanya Ibrahim saja yang terpapar Covid-19, Arief Muhammad dan juga orang tau Tipang juga dinyatakan positif dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Tipang pun meminta doa agar keluarganya segera diberi kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala. 

"Minta doanya, ya, teman-teman, semoga Arief, Papa, Mama, Baim, dan adik-adikku segera pulih," tutup Tipang. 

 

 

 

Tag: Tipang Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad Hamil

Bagikan: