Rachel Vennya Pamer Foto Bareng Cowok, Netizen: Lebih Ganteng yang Ini

Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Selebgram ternama Rachel Vennya tampaknya memang tak bisa lepas dari sorotan netizen. Terlebih setelah dirinya resmi bercerai dengan suaminya, Niko Al Hakim. Kali ini, Rachel kembali menjadi sorotan karena unggahan terbaru Instagram Storiesnya, di mana dirinya terlihat berfoto bersama seorang pria. 

Rachel dan pria tersebut tampak berada di dalam mobil, dan berpose dengan wajah datar ke arah kamera. Meski tak memberikan keterangan apapun, unggahan Rachel itu cukup bikin netizen dan berbagai akun gosip sibuk menerka-nerka siapa sosok pria tersebut.

Banyak yang menduga bahwa pria itu adalah kekasih baru Rachel. Namun, tak sedikit juga yang mengungkapkan pendapat mereka akan penampilan pria tersebut, bahkan membandingkannya dengan mantan suami Rachel.

"Ganteng banget, jujur jauh dari mas Niko hehe," kata salah satu akun.

"Nah begini dong nyarinya lebih proper komuknya," tulis akun lainnya.

"Lebih ganteng yang ini," ujar netizen lainnya.

"Cowo baluuu," ucap akun lainnya.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang menduga bahwa unggahan Rachel ini sebagai bentuk balasan atas unggahan Niko bersama seorang wanita beberapa waktu lalu. 

"Kok kesannya kayak bales2an ya. Kalo diliat Okin bikin story sama cewe eh si Rachel kepancing juga ngikutin hal yang sama. Kocak juga si Rachel. Kek lama kelamaan jadi apa banget si Rachel," ujar salah satu akun.

"Buna jadi kayak anak kicik, dipanasin dikit langsung kepancing," tulis akun lainnya. 

Tag: Rachel Vennya Rachel Vennya lepas hijab Rachel Vennya cerai

Bagikan: