Devano Denandra Ngaku Enggan Satu Acara dengan Ibunya, Iis Dahlia: Aku Ngerasa Adek Malu?

| 21 Apr 2021 13:45
Devano Denandra Ngaku Enggan Satu Acara dengan Ibunya, Iis Dahlia: Aku Ngerasa Adek Malu?
Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto: Instagram/@iisdahlia)

ERA.id - Pedangdut Iis Dahlia baru saja menceritakan kisah pilunya. Seperti yang diketahui, pelantun "Payung Hitam" ini menjadi salah satu artis yang kerap mendapatkan hujatan netizen. Yang terbaru adalah Iis Dahlia salah lirik lagu saat menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba".

Kerap menjadi bulan-bulanan netizen, rupanya hal itu berdampak pada putranya, Devano Denandra. Sembari menahan tangis, Iis Dahlia mengatakan Devano enggan untuk menerima tawaran syuting bersama dirinya.

Iis Dahlia (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.real)

“Syuting kalau ada mamanya itu dia nggak mau. Aku tuh sampai ngerasa, ‘Adek malu?’,” ungkap Iis Dahlia, dikutip dari akun gosip @pembasmi.kehaluan.real pada Rabu (21/4/2021)

"Serius?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya," jawab Iis Dahlia.

Sebetulnya, Iis Dahlia ingin anaknya mendukungnya sama seperti keluarga artis lainnya. Sayangnya, hal itu tak didapatkannya. Sembari menangis, pedangdut berusia 48 tahun itu menginginkan Devano Denandra untuk mempromosikan lagu terbarunya.

“Kadang pengin kan ya kayak orang-orang. Yuk kita kan keluarga yang sama-sama di bidang seni kecuali papanya gitu kan. Pengin banget gitu sekarang di saat anak-anak udah punya nama sendiri anak kita kayak family aja gitu, saling support. Contoh soal mamanya lagi keluar single, enggak pernah di-posting sama dia,” tutur Iis Dahlia.

“Takut dibully,” kata Deddy Corbuzier. 

“Takut berdampak,” timpal Ivan Gunawan.

"Mungkin," jawab Iis Dahlia.

Sebelum dibanjiri hujatan, Devano Denandra sangat lengket dengan Iis Dahlia bahkan dicap sebagai anak mama.

“Jadi aku ngerasa dia sekarang lebih banyak sendiri, padahal dia dulu anak mama banget,” tutur Iis Dahlia.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Bukannya mendapatkan dukungan, justru netizen membela Devano Denandra. Mereka sangat mewajarkan sikap Devano karena tingkah laku Iis Dahlia yang terlalu nyinyir.

"Imbas emaknya, efek kelebihan nyinyiran orang hm," tulis akun @review.ja*****

"Emaknya terlalu julid soalnya jadi wajar-wajar aja anaknya," timpal akun @tin****

"Makanya kurang-kurangin julid anak orang. Kek gini lu sendiri kan dijulitin anak sendiri, ya bakal malulah anaknya," kata akun @umiee****_95

"Malulah gara-gara kelakuan emaknya sendiri. Pernah kan Devano post di IGnya," kata @cob***

Rekomendasi