Gara-Gara Goyangan dan Sebut Awet Muda, April Jasmine Dijuluki Istri Ustaz Paling Centil

Tim Editor

April Jasmine (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

ERA.id - Saat ini, April Jasmine menjadi perbincangan netizen. Yang terbaru adalah ibu anak tiga itu mengaku banyak orang yang memujinya awet muda. Sebab, banyak orang yang mengira April Jasmine berusia 25 tahun. Padahal, aslinya sudah berumur 36 tahun. 

Meski begitu, perempuan berhijab ini merasa senang karena terlihat lebih muda dari usianya. Dalam video itu, April Jasmine mengenakan gamis dan kerudung dengan warna yang senada. Wajahnya juga cantik dengan makeup sederhana

April Jasmine (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Tiap ketemu orang dikira umur 25. Aku sudah 36 sebenernya tapi seneng juga dibilang anak umur 20-an," tulis April Jasmine.

Dalam video itu, April Jasmine memamerkan gerakan yang lucu dan menggemaskan pada bagian wajahnya serta diiringi backsound lagu. 

April Jasmine (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

Sontak saja, unggahan dari April Jasmine menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan ada netizen yang menjuluki April Jasmine sebagai istri ustaz paling centil.

"Kecentilan istri ustad gw yang liatnya malu sendiri," tulis akun @user2964********

"Istri ustad yg ono suka nyinyir, yg ini centil amat.. ya Rabb," kata akun @diya***jr.

"Centil bgt sumpahhhhhh," sahut akun @arief***tom91.

"Iya kok centil bangeettt," timpal akun @bq***_

Sebelumnya, April Jasmine mendapatkan sorotan dari netizen usai mengunggah video jogetan di akun TikTok-nya. Ia dinilai tak menjaga marwah sang suami yang dikenal sebagai pendakwah.

April Jasmine buka suara soal hujatan dari netizen. Menurutnya, segala sesuatu yang dilakukan mendapatkan ridha dari sang suami tercinta. Ia juga memaklumi ada netizen yang menyukai dan membencinya.

“Biasa aja, ini hidup saya Alhamdulillah suami ridha saya ikuti. Itu kan tugas saya kan cari ridha suami aja. Tetap saja ada orang yang suka nggak suka ya itu udah bagian dari kehidupan jadi ya biasa aja nggak gimana-gimana,” papar April Jasmine melalui channel YouTube Hitz Infotainment.

Tag: April Jasmine Ustaz Solmed

Bagikan: