Sesumbar Pamer Kekayaan hingga Dinilai Ketakutan Saat Bertemu Atta Halilintar, April Jasmine Beri Pembelaan

| 29 Jan 2024 17:35
Sesumbar Pamer Kekayaan hingga Dinilai Ketakutan Saat Bertemu Atta Halilintar, April Jasmine Beri Pembelaan
April Jasmine dan Ustaz Solmed (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

ERA.id - April Jasmine menanggapi tudingan publik soal ekspresi wajahnya yang dinilai ketakutan saat bertemu dengan Atta Halilintar. Apil menekankan ekspresi wajahnya yang viral bukan karena takut.

Tanggapan itu disampaikan oleh April Jasmine setelah video kontennya dengan Atta Halilintar yang berkunjung ke rumahnya viral. Dalam konten itu, Atta Halilintar berdecak kagum mengunjungi rumah Ustaz Solmed senilai Rp80 miliar. Bahkan, Ustaz Solmed juga memamerkan koleksi mobil dan motor mewahnya yang terparkir di depan halaman rumahnya.

"Katanya mukaku begitu. Yang pertama, aku kagum banget sama yang namanya Atta sebenarnya," ucap April Jasmine, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

"Jadi menurut aku Atta orangnya hebat masih muda, banyak banget karya-karyanya, sudah bisa membangun rumah tangga," tambahnya.

Lalu, kata April, dia merasa kakak Thariq Halilintar ini sangat hebat sebagai seorang artis. Ia menegaskan wajahnya yang terdiam bukan karena ketakutan atau tak nyaman saat Ustaz Solmed membahas kekayaan dimilikinya.

"Aku lihatin terus, hebat ya, keren dia. Aku lihatnya serius banget, mungkin seriusnya aku kelihatan tegang," kata April Jasmine. 

Sama seperti sang istri, Ustaz Solmed memuji mobil mewah yang dimiliki Atta Halilintar saat berkunjung ke rumahnya. 

"Mobil datang gede banget ya. Tapi dia nawarin mau mobil gue nggak, ya maulah gue bilang. Tapi dia nggak jual, karena limited edition," lanjut Ustaz Solmed.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menghujat Ustaz Solmed yang tidak mempermasalahkan April Jasmine memuji Atta Halilintar dihadapan publik.

"Seorang ustad tidak kah sebaiknya ngelarang istri memandang lawan jenis bahkan sampai terucap 'kagum' ke laki-laki lain (walo terpaut usia cukup jauh dan konteks nya katanya kagum karena pencapaiannya)," komentar akun @mamaaa_******.

"Ekspresi tdk bisa membohongi meskipun saya bukan ahli pakar Ekspresi. ustad akhir zaman apakah dibolehkan seorang istri mengangumi laki-laki lain disamping suaminya? semakin anda mengejar duniawi semakin duniawi menggadai iman anda," tulis akun @anni_andri*****.

"Ngaku ustadz tapi bilang istrinya terpesona liat laki laki lain, wkwkwo kocak!!" kata akun @septiyulia****.

Diketahui, Ustaz Solmed dibanjiri kritikan usai pamer kekayaan dengan memiliki rumah mewah dan megah bergaya Maroko di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rumah mewahnya dilengkapi fasilitas lapangan tembak, salon, spa, gym, bioskop hingga pom bensin. 

Rumah mewah seluas 4000 meter itu ditaksir seharga Rp80 miliar. Tak hanya rumah, Ustaz Solmed juga pamer koleksi mobil dan motor mewahnya. Akan tetapi, banyak netizen merasa tak selayaknya Ustaz Solmed memamerkan kekayaan.

Rekomendasi