April Jasmine Dihujat Usai Pamer Moge Mewah, Ustaz Solmed: Duit-Duit Kita, Nggak Ada yang Ngerugiin Juga!

| 30 Nov 2021 21:02
April Jasmine Dihujat Usai Pamer Moge Mewah, Ustaz Solmed: Duit-Duit Kita, Nggak Ada yang Ngerugiin Juga!
April Jasmine dan Ustaz Solmed (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

ERA.id - April Jasmine menjadi cibiran netizen karena pamer naik motor gede alias moge mewah saat pergi ke mal yang dibagikan di Instagram pribadinya. Moge yang dipakai istri dari Ustaz Solmed ini jadi sorotan karena lebih besar dan terlihat sangat mewah. Sehingga, April Jasmine dicap istri ustaz tukang pamer dan sombong.

Mengetahui dirinya dihujat netizen karena disebut tukang pamer, April Jasmine akhirnya buka suara. Ia mengatakan dirinya memang bukan niat untuk pamer, melainkan hanya ingin mengendarai mogenya. April mengaku dirinya hanya bisa mengendarai motor roda tiga.

April Jasmine (Foto: Instagram/@apriljasmine)
April Jasmine (Foto: Instagram/@apriljasmine)

"Kalau aku cuma mal, memang nggak pengen bawa mobil. Mal sih macet tetap macet, cuma karena udara mendung asik banget. Aku izin mau cariin buat anak-anak sebentar, jadi aku naik motor saja," ungkap April Jasmine, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

"Jadi, nggak ada yang salah karena malas mobil dan naik motor. Cuma motor itu saja yang aku bisa bawa motor, yang lain nggak bisa. Kalau aku bisa yang lain, aku pilih yang nyelip-nyelip," lanjutnya.

Tak hanya saat dirinya mengendarai moge mewah, perempuan berusia 36 tahun ini mengaku sering mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Namun, ia tak memperdulikan komentar pedas dari netizen. April mengaku dirinya sudah meminta izin terlebih dahulu kepada sang suami jika melakukan segala sesuatu.

"Nggak nyangka, aku bingung mau ngapa-ngapain orang heboh saja. Sudah sering, zaman olahraga di TikTok dibilang apalah. Pas naik mobil dibuka rooftop dikatain apa, ya sudah terserah. Tapi ini kan hidup aku," katanya.

"Aku dari dulu santai banget dan cuek. Aku minta izin suami, kalau suami oke ya sudah. Yang aku lakukan masih batas wajar banget. Beliau juga wajar bangetlah," lanjutnya.

Ustaz Solmed dan April Jasmine (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)
Ustaz Solmed dan April Jasmine (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

Ustaz Solmed juga menanggapi banyaknya komentar pedas yang dilayangkan terhadap sang istri tercinta. Ia merasa senang karena masih banyak netizen memperhatikan April Jasmine. Justru, pria berusia 38 tahun ini sedih dengan netizen yang kerap berkomentar pedas karena tidak ada manfaatnya.

"Bagus saya bilang, berarti kau masih terkenal dan diperhatiin.  Yang sedih itu sudah ngapa-ngapain nggak ada yang perhatiin. Mencaci maki orang rugi kayaknya, padahal rugi kuota ituloh saking nggak ada yang perhatiin," paparnya.

Ustaz Solmed juga geram dengan netizen yang berkomentar pedas terhadap istrinya. Sebab, itu adalah motor milik April Jasmine dan bukan milik siapa pun. Jadi, netizen tak boleh mengomentari kehidupannya.

"Buktinya kamu diperhatiin. Itu tandanya kamu masih punya gaung. Saya lihat biasa saja, dia videoin lagi dimotor nggak ada salahnya. Duit-duit kamu, duit-duit kita, motor kita, motor kamu. Kita kemana-mana nggak ada yang ngerugiin juga." lanjutnya.

Rekomendasi