Unggah Foto Selfie, Netizen Salfok ke Handphone Anggun C. Sasmi Seri Jadul

| 21 Apr 2021 21:25
Unggah Foto Selfie, Netizen Salfok ke Handphone Anggun C. Sasmi Seri Jadul
Anggun C. Sasmi. (Gambar: IG @anggun_cipta)

ERA.id - Baru-baru ini penyanyi ternama, Anggun C. Sasmi menjadi sorotan setelah ia mengunggah potret mirror selfienya di kamar mandi. Banyak warganet yang salah fokus dengan case handphone Anggun yang berbentuk seperti handphone nokia yang sudah dianggap jadul dan legendaris.

Selain salfok dengan casenya, warganet juga memperhatikan jenis handphone yang digunakan oleh Anggun. Dilihat dari bentuk kameranya, penyanyi berusia 46 tahun itu tampaknya masih menggunakan iPhone seri X, yang keluar pada antara tahun 2017 dan 2018 lalu.

Melihat hal ini, salah satu netizen penasaran dan menanyakan mengapa pelantun lagu "Mimpi" itu tidak mengikuti tren dan mengganti handphonenya ke seri yang lebih baru yakni iPhone seri XII atau 12.

"Mbak Anggun gak pengen iphone ganti yang bermata tiga?" tanya salah satu netizen.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Anggun pun menanggapinya dengan santai dan membeberkan alasannya memilih untuk tidak mengganti gadgetnya. Ia mengatakan bahwa dirinya mengganti gadget hanya jika handphone-nya sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi.

"Aku ganti HP cuma kalo rusak dan bener-bener nggak bisa dibenerin lagi," jawab Anggun C. Sasmi.

Lebih lanjut, Anggun juga menyampaikan bahwa tindakannya ini merupakan suatu bentuk pembelajaran untuk anak semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi untuk tidak harus memiliki sesuatu hal yang baru.

"Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai," kata Anggun C. Sasmi.

Alasan dari Anggun ini langsung dibanjiri pujian oleh warganet. Mereka ramai menanggapi positif dan memuji alasan yang diutarakan oleh Anggun.

"Bener banget itu, bukan karena gengsi tapi emang karena sudah waktunya ganti baru ganti," kata salah satu netizen.

"Yes setuju banget, karena sependapat dengan mba Anggun," ujar akun lainnya.

"Ini baru mantap, tak perlu sok lagak ya mba," tulis akun lainnya.

Rekomendasi