Pulang ke Indonesia, Anggun C Sasmi Ingatkan Pentingnya Karantina, Sindir Rachel Vennya?

| 28 Oct 2021 11:31
Pulang ke Indonesia, Anggun C Sasmi Ingatkan Pentingnya Karantina, Sindir Rachel Vennya?
Anggun C Sasmi (Foto: IG @anggun_cipta)

ERA.id - Penyanyi Anggun C Sasmi ternyata baru saja pulang ke Indonesia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Anggun lewat unggahan di Instagram. Ia membagikan foto dan menceritakan masa menjalani karantina yang ditetapkan pemerintah untuk orang yang baru dari luar negeri.

Beberapa foto yang dibagikannya menampilkan keadaan Anggun dan suaminya selama karantina, mulai dari tidur hingga memamerkan muka bantal dengan masih mengenaka piyama. Ternyata Anggun sudah menjalani 3 hari karantina dari 5 hari yang ditetapkan.

Penyanyi berusia 47 tahun itu membagikan pengalamannya karantina. Anggun mengingatkan bahwa menjalani karantina sangat penting dilakukan demi keselamatan bersama.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari. Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua," tulis Anggun, pada Rabu (27/10/2021).

Anggun mengaku mengerti bahwa menjalani karantina mungkin tidak diinginkan oleh semua orang. Namun, menurutnya dengan karantina bisa dilakukan dengan mengambil sisi positifnya.

"Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai liburan kecil untuk menghilangkan jetlag, jadi nikmati saja," tutur Anggun.

Kepulangan Anggun ini langsung disambut gembira oleh rekan artis lainnya dan netizen. Tak sedikit juga netizen yang menyetujui pesan Anggun akan menaati aturan karantina. Bahkan ada yang menyinggung kasus Rachel Vennya yang kabur karantina.

"Happy quarantining jeng ayu sayang," kata Titi DJ.

"Selamat datang ke Jakarta," ujar Iis Dahlia.

"Artis internasional aja ikutin protokol kesehatan, lah yg cuman modal selebgram dah belagu amat main kabur," ucap salah satu netizen.

"Contoh yang baik, gk kabur2an gk drama kayak si R," sahut yang lain.

Rekomendasi