Suasana Jadi Hening dan Sinis Tanggapi Candaan Ayu Ting Ting, Jawab Ketus Luna Maya: Tuaan Anda

Tim Editor

Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Foto: Intagram/@luna maya dan @ayutingting92)

ERA.id - Hubungan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat merenggang di tahun 2016 lalu. Padahal, sebelumnya mereka pernah berteman dengan sangat akrab. Sayangnya, hubungan tercoreng karena masalah bisnis.

Ayu Ting Ting kurang beretika saat berbisnis dengan mantan kekasih Ariel NOAH. Bahkan, Luna Maya sampai unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Ditambah lagi, bintang film Suzzana: Buried Alive ini adalah sahabatnya Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Kini, Luna Maya dan Ayu Ting Ting dipertemukan. Kala itu, artis berusia 37 tahun itu menjadi bintang tamu dalam acara 'Lapor Pak' yang ditayangkan pada Senin (19/4/2021). 

Berawal dari Andre Taulany yang mengajak Luna Maya masuk inframe. Ia juga mengomentari baju sang biduan yang tidak tertib.

Pertemuan Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/@Trans7 Official)

"Pakai baju apa ini? Yang tertib dong pakai bajunya," kata Andre Taulany.

"Iya Pak, tadi saya buru-buru...," jawab Ayu Ting Ting.

Sahabat Sule ini memperkenalkan Luna Maya yang kala itu terlihat cantik mengenakan dress hitam. Namun, ia malah membelakangi kamera. Melihat kelucuan Luna Maya, Ayu Ting Ting merasa saingan dengan sang model.

Pertemuan Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/@Trans7 Official)

"Bu ngadepnya kedepan dong, wah cakep lucu saingan nih," ujar Ayu Ting Ting.

Luna Maya justru menjawab sinis candaan dari janda anak satu itu. Hingga akhirnya, suasana jadi hening dan para pemeran artis lainnya mengalihkan pembicaraan.

"Nggak papa tapi lebih muda. Tuaan Anda," kata Luna Maya.

Tag: nagita slavina Luna Maya Ayu Ting Ting

Bagikan: