Nathalie Holscher Mengaku Capek Sabar dan Ngerasa Cinta Sendiri, Netizen: Belajar dari Nagita Slavina

Tim Editor

Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Memiliki masalah rumah tangga dengan Sule, Nathalie Holscher menumpahkan isi hatinya dalam bentuk tulisan. Melalui Instagram Story-nya, mantan DJ berusia 28 tahun itu mengucapkan terimakasih, meski sudah tak satu atap lagi dengan keluarga Sule. 

Selain itu, Nathalie Holscher juga mengaku lelah karena sabar ada batasannya. Ia juga menyinggung soal cinta yang hanya dialami diri sendiri, tanpa adanya timbal balik.

"Terimakasih untuk semua, aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri, nggak ada feedbacknya," tulis Nathalie Holscher.

Melalui sebuah video beredar di media sosial, Nathalie Holscher juga berpesan kepada publik bahwa apa yang disampaikan dari pihak keluarganya hanya curahan hatinya. Sampai saat ini, Nathalie belum mau memberikan tanggapan soal isu keretakan rumah tangganya.

Curhatan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Untuk keluargaku baik di Belanda atau di sini, mereka hanya mendengarkan curhan hati aja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget karena aku belum buka suara juga. Begitu pun sebaliknya dengan keluarga akang, atau adiknya atau siapa pun itu," ungkap Nathalie Holscher.

Pernyataan Nathalie Holscher diunggah ulang di akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang menyarankan Nathalie untuk belajar dari Nagita Slavina yang tak pernah mengumbar masalah rumah tangga dimedia sosial.

"Wkwk belajar dari Nagita Slavina “Lebih baik aku cerita ke keluarga nya dia dibanding kekeluarga aku sendiri kalau lagi ada masalah karena kita bisa aja maafin tapi belum tentu keluarga kita bisa maafin,” kata akun @si******dp

"Nagita Slavina doang Uda yg ada masalah rmh tangganya ga pernah posting," tulis akun @nur******n20

"Kata Nagita kalo ada masalah tentang suami, cerita ke keluarga suami jangan ke keluarga sendiri. Karna belum tentu keluarga kita bisa maafin suami, walaupun kita udah maafin," ujar akun @ci**_**dh

Tag: sule Nathalie Holscher

Bagikan: