Bongkar Isi DM Sule dan Putri Delina yang Masih Sayang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher: Hargai Aku Sedikit Saja

Tim Editor

Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga pelawak Sule dengan Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik. Isu miring berhembus sejak Nathalie menghapus semua foto bersama Sule di Instagram pribadinya. Ditambah lagi, Nathalie menuliskan kata-kata dirinya ingin mengakhiri hubungan.

Nenek Nathalie juga membenarkan bahwa cucunya akan bercerai dengan sule usai perayaan lebaran. Yang terbaru adalah mantan DJ berusia 28 tahun itu membongkar isi percakapan Direct Message (DM) Instagram sang suami dengan Putri Delina.

Dalam percakapan itu, ayah Rizky Febian ini menanggappi unggahan foto Putri Delina bersama mendiang Lina Jubaedah. Sule mengatakan jika Lina Jubaedah adalah sosok perempuan terbaik dalam hidupnya. Meski sudah meninggal dunia, ia tak bisa memungkiri masih sayang dengan mantan istrinya itu.

Percakapan Sule dengan Putri Delina (Foto: Instagram Story/@nathalieholscher)

"Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," tulis Sule.

Putri Delina langsung menjawab pesan yang disampaikan untuknya. Ia merasa sependapat dengan Sule.

"Iya yah," jawab Putri Delina

Isi DM percakapan komedian berusia 44 tahun dengan Putri Delina membuat Nathalie Holscher merasa posisinya tidak dihargai. Meski begitu, Nathalie mencoba belajar untuk menjadi yang terbaik.

"Nggak sengaja kebaca DMnya akang.. hehe nggak papa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja," tulis Nathalie Holscher.

Diunggahan selanjutnya, Nathalie Holscher juga mengucapkan terimakasih, meski sudah tak satu atap lagi dengan keluarga Sule. Ia mengaku lelah karena sabar ada batasannya. 

Curhatan Nathalie Holscher (Foto: Instagram Story/@nathalieholscher)

"Terimakasih untuk semua, aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri, nggak ada feedbacknya,"

Tag: sule Nathalie Holscher Lina Jubaedah Putri Delina

Bagikan: