Rumah Tangga Retak, Nathalie Holscher Ungkap Perasaan ke Anak-Anak Sule

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Meski sepertinya rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap menyayangi anak-anak Sule. Ia menyampaikan hal tersebut lewat siaran langsung Instagram yang dilakukannya Kamis pagi, (22/4/2021). 

Nathalie mengatakan bahwa dirinya suatu saat nanti akan bertemu kembali dengan anak-anak Sule dan menyayangi mereka seterusnya, terkhususnya untuk Ferdy dan Rizwan. 

"Kangen dedek. Nanti suatu saat akan bertemu lagi, yang penting aku sama Ferdy sama Rizwan akan sayang selamanya, selamanya," ujar Nathalie Holscher. 

Seperti kabar yang beredar, Nathalie saat ini sudah meninggalkan rumah Sule dan pergi ke kediaman keluarganya. Dengan demikian, perempuan berusia 28 tahun itu tak dapat bertemu dengan kedua anak bungsu Sule, Ferdinan dan Rizwan.

Nathalie juga sempat menyampaikan betapa sayangnya ia pada anak Sule yang paling bungsu, yakni Ferdinan. Hal ini lantaran dari awal kedekatannya hingga ia menikah dengan Sule, Ferdi yang paling dekat dan yang paling akrab dengannya.

"Kalo dedek mah emang selamanyalah. Karena dari awal sampe sekarang udah," kata Nathalie.

Siaran langsung Nathalie ini pun ramai dibicarakan netizen, apalagi setelah diunggah di beberapa akun gosip. Netizen ramai pro kontra akan masalah rumah tangga yang sedang dihadapi Nathalie dan Sule.

Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap Nathalie yang terlalu mengumbar aib keluarganya. Tak sedikit juga dari mereka yang menanyakan bagaimana rasa sayangnya pada kedua anak Sule lainnya, yakni Rizky Fabian dan Putri Delina.

"Jangan terlalu diumbar kali aib rumah tangga. Kok seneng jadi bahan konsumsi publik," kata salah satu akun.

"Sule bilang rumtang bukan konsumsi publik, istrinya kebalikannya, curhat ke deterjen," tulis akun lainnya.

"Sama putdel sm iki enggak nih?," ujar akun lainnya. 

Tak hanya itu, ada juga netizen yang memperhatikan sikap Nathalie pada video tersebut yang selalu memegang hidungnya, dan menganggap Nathalie sedang berbohong karena hal tersebut.

"Kata psikolog kalo ngomong sambil pegang hidung itu tandanya dia lagi bohong," kata salah satu netizen.

"Klo megang hidung identik dengan bohong kan ya?," tanya yang lainnya.

Tag: sule Nathalie Holscher

Bagikan: