Bak Pasrah Digugat Nathalie Holscher, Viral Lagi Omongan Prinsip Hidup Sule Demi Anak: Harus Berpisah, Mau Gimana Lagi?

| 08 Jul 2022 15:05
Bak Pasrah Digugat Nathalie Holscher, Viral Lagi Omongan Prinsip Hidup Sule Demi Anak: Harus Berpisah, Mau Gimana Lagi?
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Rajawali TV)

ERA.id - Kabar Nathalie Holscher yang mengugat cerai komedian Sule jadi perbincangan publik. Perempuan berusia 29 tahun ini menggugat cerai Sule yang terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang secara e-Court sejak 5 Juli 2022.

Gugatan cerai ini sebagai jawaban dari buntut kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Banyak netizen yang menghujat Sule dan Putri Delina. Sementara, netizen lainnya memberikan dukungan Nathalie Holscher. Netizen menilai Putri Delina tidak dewasa dan terlalu egois untuk memikirkan dirinya sendiri.

Sementara, Sule dihujat karena dinilai selalu membela anaknya dan tidak memikirkan perasaan Nathalie Holscher.

Seiring ramainya pemberitaan tersebut, viral lagi video obrolan Sule dengan Melaney Ricardo di media sosial.

Kala itu, Sule menegaskan bahwa kebahagiaan anak-anaknya jauh lebih penting ketimbang pasangan.

Komedian berusia 45 tahun ini berkaca ketika menjalani bahtera rumah tangga dengan Lina Jubaedah yang berakhir dengan perceraian. Sehingga, ia pasrah apabila Nathalie Holscher mengugat cerai.

Sule (Foto: Instagram/@insta_julid)
Sule (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Anak, iya. Kalau gue sih prinsip begini ya, maksudnya jalanin hidup. Toh taruh dulu gue sebelum jadi duda kan gue juga mempertahankan," ungkap Sule, dikutip dari akun gosip @insta_julid.

Baginya, hubungan akan pisah juga jika memang ditakdirkan tak berjodoh. Maka dari itu, Sule tak mengemis-ngemis untuk rujuk ketika sudah berpisah.

"Kalau sudah Tuhan mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu, kita harus berpisah, ya sudah gimana lagi?" Katanya.

Bapak anak lima ini mengaku tak mau terlalu dalam mengikat pasangannya. Ia tak mau memaksa pasangan. Baginya, pasangan milik sang pencipta.

"Karena gue tidak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan. Karena pasangan tuh bukan milik gue, tapi milik Allah," jelasnya.

Sule lebih mengutamakan prinsip tanggung jawab dan tak selingkuh dalam rumah tangganya.

"Yang terpenting mah, tanggung jawab, tidak mengkhianati. Udah, gue prinsipnya itu," paparnya.

Curhatan Sule yang lebih memilih anak ketimbang istri langsung dibanjiri hujatan netizen. Mereka menilai Sule tak mau memperjuangkan bahtera rumah tak tangga yang sudah berada di ujung tanduk.

"Pasangan tidak terlalu dalam karena milik Allah benar. Anak-anak juga milik Allah, semua kita milik Allah. Tapi, apa-apa yang sudah Allah kasih buat kita, sebaiknya dipertahankan,karena  kalau sudah Allah ambil baru tahu rasa kehilangannya," tulis akun @tie*****03

"Sebagai wanita pastinya ingin diperjuangkan, " kata akun @nita_****

"Bukan pasrah tapi itu nggak mau berjuang dan  mempertahankan hubungan rumah tangga, terus buat apa kalau cuma main-main. Dikasih cobaan dan cobaan dah nyerah." lanjut akun @ariscapus****

Rekomendasi