Ge Pamungkas Turun Tangan Tanggapi Kisruh Kristo Immanuel dan Yosua Roasario: Gue Lebih Senior Dari Lo

Tim Editor

Ge Pamungkas (Instagram/gepamungkas)

ERA.id - Kisruh yang melibatkan Kristo Immanuel dengan Yosua Rosario berbuntut panjang. Kini giliran Ge Pamungkas yang ikut menanggapi masalah yang terjadi dan ramai di media sosial.

Genrifinadi Pamungkas alias Ge Pamungkas ikut menyoroti masalah yang menimpa Kristo Immanuel di Twitter. Ge menilai Yosua yang mengaku pelaku seni tidak memiliki tata krama yang baik sebagai orang yang baru kenal. 

Kejadian ini bermula dari Yosua yang muncul di Twitter dan menanggapi salah satu komentar netizen di Twitter Kristo. Saat itu Yosua menyebut setiap orang di industri film harus memiliki mental baja. 

Sayangnya ucapan Yosua itu tak sebanding dengan tingkah lakunya ke Kristo Immanuel. Ia dianggap melupakan tata krama oleh Ge Pamungkas.

"Jangan mental baja doang, ATTITUDE juga harus ada, jangan lupakan itu jhon," cibir Ge Pamungkas.

Lalu, Ge menegaskan masalah yang sejak awal disinggung oleh Kristo memang tentang etika dan tata krama. Namun Yosua justru memutar balikan banyak hal dengan asumsi dan pendapatnya sendiri. 

Terlebih Yosua membawa senioritas dalam urusan pekerjaannya di bidang seni dan perfilman. Hal ini lah yang membuat bintang film Comic 8 itu geram. 

"Kalo adek (Kristo Immanuel) gue ngerasa risih, kayaknya lo harus tau diri dan mundur deh, bukan bawa2 alasan "mental baja" padahal disini poinnya etika," tegas Ge. 

Bahkan Ge Pamungkas juga memberi peringatan keras ke Yosua terkait senioritas yang ia bicarakan. Dengan tegas Ge menyebut dirinya jauh lebih senior dari pada Yosua di industri hiburan. 

"Dan gak usah bawa2 senioritas, gue lebih senior dari elu," ucap aktor 32 tahun itu.

Melihat cuitannya ditanggapi oleh Ge Pamungkas, Yosua pun memberi pembelaan atas ucapannya. Yosua mengatakan ia sudah memperkenalkan dirinya terlebih dahulu ke Kristo. 

Sayangnya menurut Yosua obrolannya dengan Kristo ia persingkat lantaran Kristo sedang berada di dalam mobil.

"Saya mendengar di telpon bahwasannya brother saya yg ditelepon sdg berada di mobil. Oh ya saya juga mempererkenalkan diri saya secara singkat, dan obrolan lsg on the point," balas Yosua.

Ge Pamungkas Sebut Yosua Bertele-tele

Keksalan aktor kelahiran 25 Januari 1989 kian memuncak setelah melihat balasan dari Yosua. Ge pun beraksi dan membela Kristo dan meminta Yosua tak perlu bertele-tele menanggapi masalah yang ada. 

"Lo ga tau kenal dia darimana, dan dia sudah pasti gak kenal elo. Inti nelfon buat nanyain CP netflix, udah gak usah bertele2 jurus lama sampah kek gini udah sering gue alamin. And don't "brother"- him, he's not your bro," tegas Ge Pamungkas. 

Masalah yang melibatkan Kristo Immanuel hingga Ge Pamungkas ini berawal dari keresahan Kristo terhadap rekannya yang menyebarkan nomor pribadi miliknya. Kristo mencurahkan keluh kesahnya di Twitter dan menyindir rekannya yang telah menyebarkan data pribadi dirinya. 

Bukan hanya itu saja, Kristo juga kesal dengan perlakuan Yosua yang dinilai tidak tau etika dan sopan santun terhadap dirinya. Sebab, Yosua yang tidak saling mengenal dengan Kristo langsung meminta kontak pribadi dari layanan streaming Netflix. 

"Orang ini chat gw halo apakabar padahal ga kenal, terus tau tau tadi nelepon minta kontak orang netflix untuk dia pitching filmnya. Sangat ga sopan," cuit Kristo.

 

 

Tag: Kristo Immanuel Ge Pamungkas Ge Pamungkas Murka

Bagikan: