Penasaran Gimana Caranya Bikin Nunung Ngompol, Sule: Cuma Gue Sama Andre yang Bisa

| 23 Apr 2021 10:00
Penasaran Gimana Caranya Bikin Nunung Ngompol, Sule: Cuma Gue Sama Andre yang Bisa
Nunung (Instagram/nunung63.official)

ERA.id - Komedian Sule akhirnya membongkar rahasia di balik kesuksesannya membuat Nunung ngompol tiap kali membawakan acara. Hal ini diakuianya hanya bisa dilakukan oleh dirinya dan juga Andre. 

Aksi tiga sekawan Sule, Andre, dan Nunung sukses mengocok perut penonton. Ketiganya sering kali menjadi tonggak kesuksesan acara komedi yang menghibur penonton. 

Mengingat nama ketiga sekawan ini, tentu saja tak bisa lepas dari sikap Nunung yang sering ngompol apabila dikerjai oleh Sule dan Andre. Saat disinggung oleh Boy William, Sule menegaskan kejadian kocak itu bukanlah gimmick belaka yang disajikan oleh stasiun televisi. 

"Ngompol iya (benar). Emang dia tuh keluarga yang klepnya itu udah bocor dan diakui itu. Dia seneng banget ketawa," kata Sule di YouTube Boy William.

Ayah kandung Rizky Febian itu menegaskan trik membuat Nunung ngompol dan tertawa tiada henti hanya ia dan Andre yang mengetahui. Sule pun membongkar bagaimana aksinya dengan Andre sukses membuat Nunung ngompol. 

"Pertama ngompol itu gara-gara ketidak lucuan. Kalau nggak lucu gue tinggal bilang 'Nung gak lucu ya nung' bisik-bisik gitu. Udah ketawa gitu langsung bocor," ungkapnya. 

Lalu, kata Sule, trik kedua yang membuat Nunung tertawa dan ngompol ialah aksi lawakan Andre yang dinilai tidak lucu. Saat lawakan Andre keluar dan tidak menarik, Sule dengan sigap menimpali lelucon Andre hingga membuat Nunung tak kuasa menahannya. 

"Misaklkan Andre ngeluarin joke gak lucu, terus gue callback ketidaklucuan Andre itu, ngompol juga," kata Sule sambil tertawa. 

Tak berhenti sampai di situ saja, suami dari Nathalie Holscher itu juga menyebut ia selalu memiliki ruangan make up yang berbeda dari Nunung. Hal ini guna memberikan kejutan saat berada di dalam set dengan penampilan yang mengundang tawa. 

"Gue kalau dandan jangan sampai ada Nunung karena surprisenya buat dia itu. Jadi begitu gue keluar, dia gak nyangka gue akan melakukan hal itu," tutupnya.

Rekomendasi