Rumah Ibnu Jamil Kemalingan, Spion Mobil Digondol Maling

Tim Editor

Ibnu Jamil Kemalingan (Instagram/ibnujamilo)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Rumah tinggalnya didatangi maling yang berhasil menggasak spion mobilnya. 

Kejadian ini dibagikan oleh Ibnu Jamil melalui akun Instagram pribadinya. Ibnu terlihat membagikan rekaman CCTV yang berada di rumahnya dan memperlihatkan pelaku kejahatan. 

"Pelaku maling kaca spion mobil. Kejadian di Benhil jam 1:04 dinihari," tulis Ibnu Jamil. 

Dari foto dan video yang dibagikan Ibnu di Instagram, terlihat pelaku mengenakan jaket dan juga celana jins pendek. Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu berhasil mengambil sepasang spion mobil milik suami Ririn Ekawati yang terparkir di depan rumah.

Saat melakukan aksinya, pelaku sempat terlihat kesulitan ketika melepas spion mobil di bagian kanan. Ia juga terlihat terjatuh saat mencoba mengambil spion mobil milik Ibnu. 

Bintang film Jendral Soedirman itu sengaja membagikan video dari CCTV untuk meminta bantuan agar bisa memperjelas wajah pelaku kejahatan. 

"Postingan ini ditujukan mungkin ada temen2 yang bisa bantu untuk memperjelas wajah si pelaku...kayanya si maling pingin terkenal..mari kita perkenalkan !!!" ungkapnya. 

Lalu, Ibnu juga berpesan agar warga di sekitar lokasi kejadian tetap waspada dan selalu mengawasi kendarannya yang terparkir di depan rumah. 

"Harap tetap waspada untuk temen2 yang parkir mobil di depan rumah," tegasnya. 

Atas kejadian yang menimpa Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati itu, banyak kerabat dan juga penggemar yang mendoakan agar pelaku segera ditangkap. 

"Bulan puasa bukannya cari pahala. malah nyari dosa," tulis @yulian****.

"Sampai sekarang masih mikir kaca mobil buat apa si tu org colong.." ungkap @saygoodby***.

"Kayaknya masih anak umur belasan ya," ujar @ajengpu***.

Tag: Ibnu Jamil Ibnu Jamil Kemalingan Spion Mobil Ibnu Jamil Dicuri

Bagikan: