Kenang Momen Bersama, Nathalie Holscher Puji Rizky Febian Anak Sule: Dia Paling Dewasa

| 29 Jul 2022 09:45
Kenang Momen Bersama, Nathalie Holscher Puji Rizky Febian Anak Sule: Dia Paling Dewasa
Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Selama menikah dengan Sule, Nathalie Holscher mengatakan bahwa Rizky Febian adalah anak sambungnya yang paling sering mengorbol dengannya. Nathalie menyebut bahwa Rizky Febian memiliki kepribadian yang dewasa dan sangat penyayang kepada anaknya, Adzam.

"Yang sering ngobrol sama aku Iky. Paling dewasa, paling baik, sayang sama Adzam," ujar Nathalie di acara FYP di Trans 7.

Nathalie mengatakan bahwa Adzam seperti memiliki kontak batin yang kuat dengan Rizky Febian. Rizky juga begitu menyayangi Adzam sehingga sering menghubungi Nathalie untuk berbicara dengan adiknya itu.

"Adzam itu kayak ada kontak batin sama Iky. Jadi yang bikin aku senang itu, Iky itu suka kayak 'bun lagi apa? mau video call', itu sebelum kejadian (perceraian). Apa-apa video call," jelasnya.

Kedekatan itu membuat Rizky dan Adzam saling rindu saat tak lama bertemu. Kerinduan inilah yang membuat Rizky dan Adzam menangis saat akhirnya bisa bertemu kembali beberapa waktu lalu.

"Makanya ketemu sama Adzam langsung kangen gitu. Apalagi pas Iky ngomong waktu ketemu 'ini Aa, kangen nggak sama Aa?'. Itu langsung nangis Adzamnya," tutur Nathalie Holscher.

Pernyataan Nathalie Holscher ini pun menyita perhatian netizen, terlebih setelah diunggah ke TikTok. Netizen ramai memberikan pujian kepada Rizky Febian, dan ada juga yang menyindir Putri Delina.

"Iky tahu cara menghargai seorang wanita, salut," komentar netizen.

"Rizky kayaknya yg paling tulus sm Nathalie," ujar yang lain.

"Nathalie udh gk pernah lg bahas Putri, udh terlalu terluka kali ya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi