Gracia Indri Nikah dengan Pacar Bule di Belanda, Irfan Hakim: Durhaka Meninggalkan Ibu Sendiri

| 26 Apr 2021 09:30
Gracia Indri Nikah dengan Pacar Bule di Belanda, Irfan Hakim: Durhaka Meninggalkan Ibu Sendiri
Jefry dan Gracia Indri (Foto: YouTube/deHakims)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Gracia Indri. Mantan istri David NOAH ini akan meninggalkan Indonesia dan memutuskan pindah ke kampung halaman pacar bulenya, Jefri di Belanda. 

Mengetahui sang sahabat akan pindah ke Belanda, Irfan Hakim langsung mengunjunginya dan tak mau kehilangan momen terakhir untuk bertemu Gracia Indri. Ditinggal sendiri di rumah, Irfan Hakim mengaku tak tega dengan ibunda Gracia Indri.

Jefry, Irfan Hakim dan Gracia Indri (Foto: YouTube/deHakims)

"Ini anak nggak tau diri ini beneran durhaka meninggalkan ibu sendiri," ujar Irfan Hakim, dikutip dari kanal YouTube deHakims pada Senin (26/4/2021).

Kakak dari Gisela Cindy ini mengatakan jika dirinya ingin memulai kehidupan baru. Meski begitu, Irfan Hakim masih menanyakan kondisi ibunda Gracia Indri jika ditinggalkan putri sulungnya.

"For the new life and new journey (untuk hidup baru dan perjalanan baru)," papar Gracia Indri.

"Ibu tinggal sama siapa? aduh nangis ibu nangis. Udah anak kedua di Canada, anak pertama di Belanda," kata Irfan Hakim.

Bintang film Coblos Cinta ini juga sudah mempelajari bahasa Belanda sudah lama demi kehidupan barunya nanti.

"Dan Indri itu sudah belajar Bahasa Belanda cukup lama untuk sebuah pernikahan ini. Amin ya, guys. Bukan pernikahan deh gue ngomongnya, kehidupan baru dia," ujar Irfan Hakim.

Artis berusia 31 tahun ini mengatakan ingin memulai kehidupan baru dengan calon suaminya, Jefry. Meski tak sering, Gracia Indri tak menutup kemungkinan akan balik lagi ke Indonesia untuk bertemu ibunya.

Irfan Hakim dan Gracia Indri (Foto: YouTube/deHakims)

"Memulai hidup yang baru, ibu disini pasti balik dong. Tapi nggak balik setahun dua atau tiga kali balik kesini, harus diadaptasi," kata Gracia Indri. 

Merasa sedih ditinggal sahabat, Irfan bahkan sampai menghampiri Gracia Indri di terminal 3 bandara Soekarno Hatta. Sebab, itu adalah momen-momen penting Irfan melepas kepergian Gracia. 

"Gue lagi di airport jam 9 lebih 5 menit, Indri mau terbang mau masuk jam setengah 10. Mudah-mudahan sempet ya," tutur Irfan Hakim.

Bahkan, Irfan Hakim memberi sang sahabat hadiah. Irfan juga memberikan peralatan vlog agar Gracia Indri tetap berkarya di sana.

"Gue sama Gilang menyarankan dia untuk ngevlog di sana, bikin YouTube channel, supaya dia nggak bosan, supaya dia tetap berkarya gue beliin dia gopro," jelas Irfan Hakim.

Rekomendasi