Tampil Mesra di MV Lagu Mencari Cinta, Ariel Dianggap Cocok dengan BCL?

| 26 Apr 2021 20:00
Tampil Mesra di MV Lagu Mencari Cinta, Ariel Dianggap Cocok dengan BCL?
Ariel NOAH dan BCL (Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Ariel dan bandnya NOAH baru saja merilis lagu kolaborasi mereka dengan Bunga Citra Lestari, pada Jumat (23/4/2021). Pada musik video lagu yang berjudul "Mencari Cinta" ini Ariel dan BCL tampil sebagai aktornya. 

Mengisahkan tentang dua orang yang saling mencintai dalam rahasia, BCL dan Ariel tampil berakting dengan begitu mesra dan romantis pada video klip lagu tersebut. Mulai dari adegan tatap-tatapan yang bikin baper, hingga adegan pelukan yang pastinya menjadi sorotan dan perbincangan warganet.

Melihat chemistry keduanya yang begitu apik dam terlihat serasi, membuat warganet heboh dan ramai mendoakan mereka berjodoh, terlebih mengingat keduanya saat ini sedang dalam status single. Kehebohan warganet juga kian menjadi setelah Ariel dan BCL mengunggah potret mesra mereka di akun Instagram masing-masing.

Ariel NOAH dan BCL (Instagram/@bclsinclair)

"Cintanya jangan dicari lagi. Itu udah di depan mata," kata salah satu akun. 

"Ya Allah semoga jodoh," ujar akun lainnya. 

"Duh boril, lemesnya mendadak sirna, tapi bener cocok semoga berjodoh," tulis salah satu warganet. 

"Cocok banget kakak," kata akun lainnya.

Perjodohan antara Ariel dan BCL telah dilakukan oleh para warganet semenjak keduanya melakukan kolaborasi lagu "Menghapus Jejakmu", yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Tak hanya itu, selain memiliki hubungan dekat dalam pekerjaan, perjodohan BCL dan Ariel juga didasari dari keduanya yang sudah menjalin persahabatan sejak 15 tahun lalu. Perjodohan ini semakin ramai apalagi mengingat status BCL yang saat ini sudah single, setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami, Ashraf Siclair. 

Melihat begitu banyaknya berita akan BCL dan Ariel, Denny Darko pun sudah sempat melakukan penerawangan akan kelanjutan hubungan keduanya melalui media tarot. Menurut Denny, keduanya memiliki chemistry yang kuat tetapi hanya untuk berkarya dan bersahabat, tidak untuk hal asmara.

"Ada jodoh, tapi akan susah. Maka dari itu saya pikir sih mungkin pernikahan pun gak akan ada di antara mereka berdua. BCL dan Ariel ini punya chemistry saat mereka bersama. Selalu mendukung untuk berkarya dan melakukan hal apapun, tetapi enggak untuk asmara," ujar Denny Darko pada tayangan channel YouTubenya.

Rekomendasi