Berikan Alasan Cium Pipi BCL di Belakang Panggung, Ariel NOAH: Itu Serba Cepat

| 14 Oct 2023 12:35
Berikan Alasan Cium Pipi BCL di Belakang Panggung, Ariel NOAH: Itu Serba Cepat
BCL dan Ariel NOAH (Foto: Instagram/@dearbuna_)

ERA.id - Musisi Ariel NOAH akhirnya buka suara soal video viral dirinya mencium pipi Bunga Citra Lestari alias BCL di belakang panggung. Duda anak satu ini membeberkan alasan mencium pipi istri mendiang Ashraf Sinclair.

Vokalis NOAH ini mengakui memang mencium pipi bintang film My Stupid Boss. Kala itu, mantan kekasih Luna Maya ini mencium pipi BCL saat bersiap-siap untuk konser dan berada di belakang panggung.

"Itu kan memang di backstage (belakang panggung), habis itu lagi show," ujar Ariel NOAH, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Kehadiran pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini untuk memberikan semangat kepada BCL. Ariel mengatakan momen itu terjadi begitu cepat karena BCL akan naik ke atas panggung.

"Pada saat itu tuh pertunjukan terakhir, ya cuman mau kasih selamat aja waktu itu, dan itu serba cepat juga," imbuhnya.

Pria berusia 42 tahun ini mengatakan ciuman pipi kepada BCL sebagai ucapan selamat. Ariel menegaskan ciuman itu murni hanya untuk mendukung janda anak satu ini.

"Ya sebenarnya itu bukan cium bentar ya, yah kayak congratulation (ucapan selamat) aja sebenarnya," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung agar BCL dan Ariel segera menikah. Namun, sebagian netizen merasa Ariel mencium pipi BCL adalah wajar.

"Kawal sampai halal, duda sama janda sudah cocok dah. Paket komplit sama-sama punya anak, sama-sama terkenal dan sama-sama jadi penyanyi," komentar akun @ning_chi****.

"Udah sih Boril nikahin aja daripada mesra mulu," tulis akun @mrs.fa****.

"Sebenarnya hal biasa, apalagi zaman sekarang. Netizen aja yang besar-besarkan," kata akun @siva_nove****.

"Nggak apa-apa bang, zaman sekarang banyak juga yang ciuman tapi nggak jadian. Banyak banget dikota besar," lanjut akun @willysu*****.

Diketahui, video Ariel NOAH mencium pipi BCL menjadi viral di media sosial. Dalam cuplikan video yang dibagikan di akun Instagram @lambe_turah, pelantun lagu "Badai Telah Berlalu" ini berjalan diantara kerumunan orang-orang. BCL berjalan sembari melambaikan tangannya.

BCL terlihat anggun mengenakan gaun tanpa lengan yang terdapat aksen rumbai warna silver dan dipadukan dengan boots warna gelap. BCL bak ABG dengan rambutnya yang panjang terurai.

Ketika melintas untuk naik ke atas panggung, BCL sempat mendekat dan memeluk Ariel NOAH. Pada posisi berpelukan, tiba-tiba Ariel NOAH mencium pipi BCL.

Perempuan berusia 40 tahun ini langsung sempat menghindar saat Ariel NOAH mencium pipinya. Yang awalnya ceria, BCL langsung buru-buru berlari usai pipinya dicium oleh Ariel NOAH.

Rekomendasi