Bakal Ramaikan Konser Bunga Citra Lestari di Singapura, Ariel NOAH Bocorkan Persiapan

| 22 Jul 2022 10:05
Bakal Ramaikan Konser Bunga Citra Lestari di Singapura, Ariel NOAH Bocorkan Persiapan
Ariel NOAH dan BCL (Instagram)

ERA.id - Ariel NOAH membagikan kabar terbaru mengenai persiapannya untuk konser dengan Bunga Citra Lestari alias BCL di Singapura. Ariel mengatakan bahwa ia dan BCL sudah berdiskusi tentang kolaborasi mereka dan sudah memilih lagu yang akan dibawakan.

"Kemarin sama BCL sudah ngobrol lagunya apa kira-kira, karena kan harus beda ya. Ada sekitar dua lagu yang harus dipilih, aransemennya kayak gimana," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/7/2022).

Pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" itu membeberkan bahwa saat ini dirinya dan BCL tengah menjalani proses latihan untuk tampil di konser tersebut. Ia berharap agar konsernya berjalan lancar dan penampilan mereka bisa menghibur para penonton yang hadir.

"Ini kita lagi latihan juga sih. Mudah-mudahan semuanya lancar ya, semua lancar dan penontonnya juga terhibur ya," tutur Ariel.

Sementara itu, Ariel NOAH sendiri diundang BCL menjadi tamu yang tampil di konsernya di Resorts World Sentosa, Singapura, yang digelar pada 19 hingga 20 Agustus 2022 mendatang. Konser tersebut merupakan konser internasional perdana BCL yang bertajuk Blossom Intimate Concert.

Rekomendasi