Ibunda Jadi Korban KDRT dan Diancam Dibunuh, Reza Aditya Buru Ayah Tiri yang Kabur

| 26 Apr 2021 21:00
Ibunda Jadi Korban KDRT dan Diancam Dibunuh, Reza Aditya Buru Ayah Tiri yang Kabur
Reza Aditya (Instagram/rezaditya17) KDRT

ERA.id - Kejadian tak mengenakkan menimpa ibu kandung aktor sekaligus komedian, Reza Aditya. Sang ibunda, Rini Marlina menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh ayah tirinya yang bernama Boy Hendro. 

Kekerasan tersebut sudah dialami oleh ibunya selama enam tahun. Selain penganiayaan, sang ibu juga mendapat ancaman pembunuhan dan penyebaran foto telanjangnya jika ketahuan melaporkan.

Menanggapi kasus kekerasan yang menimpa ibunya, saat ini Reza dengan gigih memburu keberadaan ayah tirinya yang dikabarkan sudah kabur usai dilaporkan ke pihak kepolisian. Reza sendiri mengaku ingin bertemu langsung dengan Boy Hendro dan menanyakan alasan ia menganiaya ibunya.

"Alhamdulillah nyokap gue dalam keadaan baik sekarang. Satu hal yang belum adalah gue ketemu sama Boy Hendro. Gue pengen banget ketemu sama dia, gue pengen ngobrol langsung, gue pengen nanya kenapa lu bisa jahat sama perempuan-perempuan dan sama ibu gue. Udah ada beberapa korban lu lho. Gue bukan mau jadi pahlawan kesiangan, tapi gue membela ibu gue," kata Reza Aditya, melalui unggahan video Instagramnya, pada Minggu (25/4/2021). 

Sangking geramnya akan perlakuan ayah tirinya, Reza bahkan mengajak para penggemarnya untuk membantunya mencari keberadaan Boy. 

"Boy Hendro kita harus ketemu!!! Buat yang kenal sama ini orang tolong sampein ke dia, gue mau ketemu di mana pun dia mau. Slite video ini buat tau mukanya Boy Hendro. Thx u," tulis Reza Aditya di caption unggahannya dengan huruf kapital. 

Lebih lanjut, pencarian Reza menemukan titik terang di mana dirinya berhasil menemukan rumah kakak Boy Hendro, yang terletak di Mutiara Gading 3. Sayang, orang yang menganiaya ibunya itu tidak ada di rumah tersebut. 

"Ini jam 11 akhirnya ketemu rumah kakaknya Boy Hendro, tapi Boy Hendronya gak ada. Tapi tadi gue udah nyampein ke kakak iparnya kalo dia punya masalah sama gue dan gue pengen ketemu sama Boy Hendro. Mudah-mudahan cepat dipertemukan," tutup Reza Aditya. 

Tags : kdrt Reza Aditya
Rekomendasi