Sule Ternyata Pernah Ceraikan Nathalie Holscher, Oma Nathalie: Jangan Balik, Rumah Itu Nggak Sehat

| 27 Apr 2021 09:52
Sule Ternyata Pernah Ceraikan Nathalie Holscher, Oma Nathalie: Jangan Balik, Rumah Itu Nggak Sehat
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Keretakan biduk rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi sorotan publik. Mulai dari kabar adanya orang ketiga, pisah ranjang bahkan isu cerai yang diungkap oma Nathalie, Hetty Holscher pun membuat masalah rumah tangganya kian rumit.

Masalah semakin rumit saat oma Nathalie Holscher buka suara. Baru-baru-baru ini, oma Nathalie Holscher mengaku keputusan diambil cucunya sudah mendapatkan dukungan darinya.

Oma Nathalie Holscher tak ada habisnya membongkar permasalahan cucunya dengan Sule. Ia mengaku ayah Rizky Febian sempat bercerai dimulai dari cekcok besar saat bulan madu. Bahkan, Sule sampai menunjuk-nunjuk jidat mantan DJ berusia 28 tahun itu.

Sambungan telepon Oma Nathalie (Foto: YouTube/Surya Citra Televisi)

"Waktu pertama kali sih karena Sule mulai keterlaluan di jalan marah, ditunjuk-tunjuk jidatnya dia (Nathalie)," kata Oma Nathalie Holscher melalui sambungan telepon, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa (27/4/2021).

Lebih lanjut, bapak anak empat ini sudah merencanakan mengurus surat-surat untuk sidang cerai. Namun, Sule membatalkan dan rujuk kembali dengan Nathalie Holscher.

"Sule kaget kan, sekali diam, dua kali diam, tiga kali gue sikat lo, boleh menceraikan dia, sudah ada ucapan. 'Malam ini gue cerain kamu, nanti surat-surat saya yang urus'," papar Oma Nathalie Holscher.

"Sudah (menceraikan) tapi dia sudah kawinin lagi," lanjutnya.

Merasa tak tega melihat Nathalie diperlakukan semena-mena, Oma Nathalie Holscher meminta untuk sang cucu keluar dari rumah Sule. Menurutnya, rumah Sule ada aura tak baik dan kesan 'panas'.

"Saya bilang ke Nathalie ya jangan balik ke rumah itu, rumah itu enggak sehat panas banget, berantem," tutur Nathalie Holscher.

Rekomendasi