Cucunya Gugat Cerai Sule, Oma Nathalie Holscher Buka Suara: Haknya Dia, Mungkin Rencana Tuhan Sudah Selesai!

| 07 Jul 2022 14:59
Cucunya Gugat Cerai Sule, Oma Nathalie Holscher Buka Suara: Haknya Dia, Mungkin Rencana Tuhan Sudah Selesai!
Oma, Nathalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube/Cumi Cumi dan Instagram/@sulenathalie_smrg)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari keluarga komedian Sule. Istrinya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule yang terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang secara e-Court sejak 5 Juli 2022. Gugatan cerai ini sebagai jawaban dari buntut kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Selain gugatan cerai, perempuan berusia 29 tahun ini juga mengajukan permohonan hak asuh anak dan nafkah anaknya kepada Sule. Dari pernikahan yang dibina selama 2 tahun ini, Sule dan Nathalie dikaruniai satu putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

Oma Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth Holscher mengatakan tentunya rumah tangga tak selalu berjalan mulus. Namun, ia enggan untuk berkomentar banyak mengenai cucunya yang mengugat cerai Sule. Ia rasa Nathalie sudah mengambil keputusan sesuai keinginan hatinya.

Oma Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Cumi Cumi)
Oma Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Cumi Cumi) 

"Ya kalau rumah tangga pasti pernah mengalami hal itu, tinggal masalahnya apa. Cuman kalau saya kebanyakan no komenlah, pasti sudah tahu apa yang dilakukan, kita sebagai orang tua hanya melihat saja dari sisi baiknya," ujar Oma Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi.

Oma Nathalie juga enggan ikut campur dengan kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Menurutnya, Nathalie dan Sule bisa menyelesaikan masalah ini, meski harus bercerai.

"Saya tidak ikut campur sampai situ ya. Pasti mereka berdua bisa menyelesaikan sendiri. Saya juga bukan orang banyak tanya, saya juga nggak tahu. Kedepannya gimana nggak ngerti saya," tuturnya.

Lebih lanjut, oma Nathalie berharap agar Nathalie Holscher dan Sule menjadi lebih baik lagi. Ia tak tahu apa-apa mengenai Nathalie mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule. Ia mengaku hanya tahu kabar terbaru sang cucu dari pemberitaan di TV.

"Semoga kedepannya lebih baiklah, diberikan titik temu dan saya nggak tahu perkembangan selanjutnya. Awal juga nggak tahu, cuma tahu dari TV saja, haknya dialah, dia hak bicara dan menilai," jelasnya.

Oma Nathalie tak mau ikut campur mengenai permasalahan Nathalie Holscher dan Sule. Bahkan, dirinya tak tahu alasan Nathalie mengugat cerai Sule.

"Nggak apa-apa buat saya sih, ada gejolak juga saya nggak tahu penyebabnya, itu biar mereka saja," imbuhnya.

Disisi lain, oma Nathalie menggambarkan sosok cucunya yang tidak dendam meski terlanjur sakit hati. Menurutnya, perceraian bisa jadi karena rencana Tuhan.

"Dia nggak pernah dendam, kalau nggak ada titik temu ya udah. Anaknya easy come, easy going. Saya tahu persis sifatnya, kita sebagai orang tua semoga tak jadi (perceraian). Tapi mungkin rencana Tuhan ya sudah selesai." lanjutnya.

Rekomendasi