Zac Efron Digosipkan Operasi Plastik karena Wajahnya Berubah Total, Begini Penjelasan Ahli Bedah Plastik

Tim Editor

Zac Efron Oplas (Dok: Facebook Watch)

ERA.id - Zac Efron dirumorkan menjalani operasi plastik lantaran wajahnya mengalami perubahan. Tetapi pihak ahli bedah plastik membantah hal itu sebagai operasi plastik. 

Mengutip dari Dailymail, ahli bedah plastik, dr Anthony Youn mengklaim Zac Efron bukan menjalani operasi plastik seperti yang dirumorkan. 

"Semua orang berbicara tentang Zac Efron dan betapa aneh penampilannya. Apakah dia menjalani operasi untuk membentuk kembali garis rahang, botoks, atau filer?" kata dr Youn, Selasa (27/4/2021). 

Lalu, dr. Youn mengklaim perubahan wajah itu lantaran Zac menjalani operasi gigi sehingga wajahnya banyak berubah. Bahkan perubahan wajah itu terjadi di sepanjang rahangnya. 

"Kurasa tidak. Saya sebenarnya mengira dia telah menjalani operasi gigi, bukan operasi plastik. tu sebabnya dia bengkak (di sepanjang rahangnya)," ungkapnya. 

Ahli bedah plastik itu meyakini Zac menjalankan operasi pencabutan gigi bungsu beberapa waktu lalu sehingga efeknya baru terlihat sekarang.

Sebagaimana diketahui nama Zac Efron sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu. Ia memicu rumor operasi plastik saat wajah tampannya berubah tiba-tiba. 

Dalam sebuah video di peringatan Earth Day Musical di laman Facebook Watch, Zac terlihat menjadi salah satu selebriti yang bergabung dalam kampanye itu.

Menariknya, para penggemarnya langsung menyadari ada perubahan di rahang dan bibirnya. Bahkan tak sedikit penggemar yang membandingkan wajah bintang High School Musical itu dengan wajah The Weeknd di video klip "Save Your Tears". 

"Saya menolak untuk percaya bahwa ini adalah Zac Efron," kata seorang penggemar. 

"Zac Efron adalah satu lagi yang menjalani operasi plastik yang jauh dari penampilan pria dari TikTok dengan rahang persegi," kata yang lainnya.

Sayangnya pihak Zac Erfon belum menanggapi rumor yang beredar luas di kalangan penggemar. 

Tag: Zac Efron Zac Efron Oplas Zac Efron Operasi Plastik

Bagikan: