Sule Buka Suara Terkait Isu Settingan: Itu Sangat Keji Sekali

| 28 Apr 2021 11:00
Sule Buka Suara Terkait Isu Settingan: Itu Sangat Keji Sekali
Konflik rumah tangga Sule (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Komedian Sule akhirnya buka suara terkait isu settingan di dalam rumah tangganya. Ia menyebut tuduhan itu sebagai perbuatan yang sangat keji.

Sule dengan tegas membantah tudingan settingan yang melatarbelakangi konflik rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ia menyebut bila konflik yang terjadi hanyalah settingan merupakan hal yang sangat keji.

"Kalau ini settingan menurut saya mah sangat keji sekali ya. Kalau kita settingan menggunakan hal-hal yang berhubungan dengan rumah tangga," kata Sule di YouTube Cerita Cinta Sule, Rabu (28/4/2021).

Lalu, kata Sule, bila ia sengaja menggunakan keluarga sebagai salah satu strategi marketing atau pun settingan, hal ini sama saja dengan mendoakan apa yang akan terjadi di rumah tangganya.

"Kalau settingan sama aja kita mendoakan rumah tangga saya seperti itu," tegasnya.

Sebagaimana diketahui netizen sempat menuding konflik yang terjadi antara Sule dan Nathalie hanyalah settingan belaka. Netizen menilai hal itu sebagai salah satu strategi untuk mempromosikan lagu terbaru yang dinyanyikan Ibu sambung Rizky Febian itu. 

Menanggapi hal itu, Sule mengatakan bahwa istrinya sudah lama melakukan rekaman lagu yang ramai dibicarakan. Namun secara kebetulan tanggal perilisannya tepat dengan terjadinya konflik di rumah tangganya. 

"Dia (Nathalie) sebetulnya bikin cover itu sudah lama. Mungkin jadwal publish-nya di tanggal itu dan kebetulan pas lagi seperti ini," ungkapnya. 

Lebih lanjut Sule membiarkan netizen tetap berkomentar dan mengungkapkan pendapatnya. Ia tak ingin mengambil pusing dengan tudingan yang muncul dari netizen. 

Namun ditegaskan olehnya ia tidak pernah sama sekali memanfaatkan situasi tersebut. "Menurut saya ini sangat keji sekali kalau memanfaatkan momen hal seperti itu," tutupnya.

Masalah yang terjadi di dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ini bermula dari hilangnya foto-foto Nathalie dan Sule dari instagramnya. Nathalie bahkan hanya menyisakan fotonya sendiri dengan foto putra bungsu Sule, Ferdy. 

Bahkan kondisi itu kian memburuk setelah diketahui Nathalie pergi meninggalkan rumah serta pihak keluarganya yang ikut campur dengan masalah yang terjadi.

Rekomendasi