Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga dan Tudingan Selingkuh, Sule Akui Nathalie Holscher Sudah Minggat dari Rumah

| 21 Apr 2021 21:05
Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga dan Tudingan Selingkuh, Sule Akui Nathalie Holscher Sudah Minggat dari Rumah
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik. Mulanya, mantan DJ berusia 28 tahun itu menghapus fotonya dengan Sule. Selanjutnya, ia mengunggah foto tengah menangis di Instagram Story-nya.

Ditambah lagi, Nathalie Holscher juga menjalani sahur bersama adik dan beberapa temannya. Lantas benarkah Nathalie telah tinggalkan rumah Sule?

Saat ditemui awak media, Sule pun buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Disinggung soal unggahan Nathalie Holscher yang memberikan sinyal keretakan rumah tangga, Sule enggan untuk menjawabnya.

"Saya mah nggak posting, kenapa nanya saya, kenapa nggak yang sama yang posting?" tutur Sule, dikutip dari akun gosip @tante_rempong_official pada Rabu (21/4/2021).

Sule (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

Ditanya keberadaan Nathalie Holscher, ayah Rizky Febian mengaku sang istri tidak ada di rumah. Sebab, ia tengah berada di Bandung.

"Ada nggak ya? Ya nggak ada (Nathalie di rumah). Kan waktu itu saya di Bandung waktu itu," kata Sule.

Pelawak berusia 44 tahun itu mengingatkan kepada publik jika urusan keluarga bukan untuk jadi bahan konsumsi. Sule meminta agar rumah tangganya selalu didoakan agar baik-baik saja. Ia juga berusaha agar rumah tangganya harmonis kembali.

“Intinya begini, urusan keluarga bukan konsumsi publik. Jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini,” tutur Sule.

“Apapun yang terjadi doakan saja yang terbaik. Kami masih mencoba untuk memperbaiki (rumah tangga ini).” lanjutnya.

Terkait isu selingkuh dengan Tiya Erni, Sule membantahnya. Sebab, kejadian saling balas pesan Direct Message (DM) di Instagram berlangsung pada Agustus 2019.

"Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model, memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019," jawab Sule.

"Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya" lanjutnya.

Rekomendasi