Disuruh Pilih Honor Besar atau Tampil Bareng Sule, Andre Taulany: Kita Orangnya Realistis

| 28 Apr 2021 12:00
Komedian Andre Taulany dan Entis Sutisna alias Sule. (Foto: @andreastaulany/Instagram)

ERA.id - Kolaborasi penampilan antara Sule dan Andre Taulany di setiap acara memang selalu berhasil mengundang tawa dari para penonton. Mereka diketahui sudah bersahabat sejak lama, dan sudah mengisi banyak acara bersama selama bertahun-tahun.

Meski sudah lama bekerja bersama, Andre mengaku lebih memilih tampil tanpa Sule jika honor yang ditawarkan lebih banyak. Ia memilih demikian karena dirinya merupakan seorang yang realistis, yang melihat kebutuhan dalam hidup yang tidak bisa dihiraukan.

"Honor gede gak bareng Sule. Kita mah orangnya ini realistis ajalah. Kita juga butuh duit," ujar Andre Taulany, di channel YouTube artis Ayu Ting Ting, Qiss You TV, pada Selasa (27/4/2021).

Namun, mantan personel band Stinky itu juga menyampaikan bahwa selama mengisi acara bersama Sule, ia selalu mendapatkan bayaran yang besar.

"Tapi Alhamdulillah sih gue sama Sule tuh honornya selalu gede sih," kata Andre Taulany.

Lebih lanjut, Andre mengungkapkan bahwa dirinya sama Sule tetap akrab hingga kini, meskipun belakangan ini keduanya jarang tampil bersama di televisi. Ia juga mengatakan bahwa ia baru saja mendapat program terbaru dengan ayah dari penyanyi Rizky Febian itu.

"Kemaren sempat break 2 bulan setelah dari Santuy. Kita break kita gak syuting. Baru dapat lagi kan ini program baru D'Cafe," lanjut Andre Taulany.

Meski demikian, Andre mengaku mendapatkan pengalaman baru setelah dirinya membintangi program 'Lapor Pak' tanpa kehadiran Sule. Ia mengaku bahwa hal tersebut membawa sesuatu yang lebih menyegarkan di karirnya.

"Karena saya sudah lama sama Sule ya, udah 12 tahun. Jadi pas di Lapor Pak ini ada sesuatu yang baru. Jadi saya ketemu partner yang baru lagi. Ada sesuatu yang fresh aja gitu. Bermain bersama kalian (dengan Ayu Ting Ting) dan Sule itu kan berbeda. Jadi ada sesuatu yang baru lah," tutup Andre.

Rekomendasi