Digosipkan sebagai Pacar Baru Agnez Mo, Adam Rosyadi Ternyata Muslim?

Tim Editor

Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@adamrxsydi)

ERA.id - Sosok Adam Rosyadi kini menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya kerap tampil mesra dengan Agnez Mo. Hal itu terungkap dari akun Instagram dirinya maupun Agnez Mo.

Pelantun "Matahariku" ini juga meninggalkan komentar dengan berbagai emotikon.

Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Adam Rosyadi. Diketahui, Adam Rosyadi adalah model profesional yang sudah terkenal di berbagai produk iklan. Adam juga senang jalan-jalan ke tempat wisata dan punya hobi nge-dance.

Adam Rosyadi juga mengunggah foto kebersamaan dengan ibunda. Ia mengucapkan terima kasih karena banyak mendoakannya. Dalam foto itu, sang ibunda memakai hijab. Sehingga, muncul spekulasi ibunya seorang muslim.

"Terima kasih atas semua yg mama kasih buat adam. Maaf kalo adam nyebelin banyak tingkah bikin jantungan hahahaha, maaf juga belum bisa ngasih yang terbaik buat mama adam masih berusaha buat itu," tulis Adam Rosyadi, dikutip dari Kamis (28/4/2021).

Ia juga mendoakan agar ibunya panjang umur dan dijauhkan dari penyakit. 

"Semoga mama panjang umur dijauhkan dari penyakit malabahaya malapetaka, karena tinggal mama sama mbak dora motivasi aku. Happy mothers day ma. (Fotonya nggak ada lagi hp acu baru di install ulang foto-fotonya pada ilang)," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respons dari netizen. Banyak netizen yang tak percaya jika kekasih baru Agnez Mo ini seorang Muslim.

"Yaampun ternyata islam dong kirain gua cina gitu, kek berasa banyak harapan," tulis akun @l****.md

"Wajah nya kristianable banget gusti. Banyak yang ngira kalau non muslim wkwk," ungkap akun @va****oo

"Kirain non muslim," kata akun @adi*****ilham84

Tag: agnez mo Adam Rosyadi

Bagikan: