Kebahagiaan Elliot Page Setelah Jadi Laki-Laki, Nyaman dengan Dada Rata hingga Santai Pakai Handuk di Pinggang

| 29 Apr 2021 23:30
Kebahagiaan Elliot Page Setelah Jadi Laki-Laki, Nyaman dengan Dada Rata hingga Santai Pakai Handuk di Pinggang
Elliot Page (Instagram/elliotpagestar)

ERA.id - Elliot Page tak kuasa menahan tangis saat menceritakan perubahan di tubuhnya setelah menjadi transgender. Ia mengaku menjalani operasi dada dan bangga bisa memakai handuk di pingganya. 

Bersama dengan Oprah Winfrey, Elliot Page emosional saat mengenang kembali hal yang membahagiakan di dalam hidupnya, terutama sejak ia memilih untuk menjadi transgender. 

Oprah yang kala itu menjadi pembawa acara penasaran dengan bagian tubuh mana yang membuat Elliot merasa paling bahagia. Dengan tegas, Elliot menyebut bagian dadanya lah yang menjadi kebanggan terbesarnya.

"Keluar dari kamar mandi dan handuk di pinggang mu dan kamu melihat diri mu sendiri di cermin dan kamu seperti, 'Itu aku', dan aku tidak dalam (kondisi) panik," kata Elliot Page, dikutip ENews, Kamis (29/4/2021). 

Tepat pada bulan Maret setelah mengumumkan dirinya menjadi transgender, bintang The Umbrella Academy itu memutuskan untuk melakukan operasi pada dadanya. Ia memilih untuk menghilangkan payudaranya dan menjadi seorang transgender seutuhnya. 

Keputusan besar yang diambil olehnya itu tak pernah ia sesali sedikit pun. Ia mengaku nyaman saat menyentuh dadanya untuk pertama kali. Bahkan saat menceritakan hal itu Elliot tak kuasa menahan tangisnya. 

"Bisa menyentuh dadaku dan merasa nyaman di tubuhku untuk.. mungkin pertama kali," kenangnya. 

Aktris 34 tahun itu memutuskan untuk menjadi seorang trangender pada Desember 2020. Namun sepanjang hidupnya ia sudah menyadari sejak kecil kalau dirinya itu bukan lah seorang wanita. 

Elliot pun mengungkap saat kecil ia pernah membuat sebuah surat cinta palsu dan menandatanganinya dengan nama Jason. Sejak itu lah ia mulai menyadari seksualitasnya lebih condong ke laki-laki.

"Sekarang saya akhirnya mendapatkan diri saya kembali untuk merasa seperti siapa saya, dan ini sangat indah dan luar biasa, dan ada kesedihan di dalamnya," tutupnya. 

Rekomendasi