Sempat Benci Tubuh Perempuannya, Saat Jadi Pria, Tubuh Elliot Page Mirip Binaraga

| 28 May 2021 13:32
Sempat Benci Tubuh Perempuannya, Saat Jadi Pria, Tubuh Elliot Page Mirip Binaraga
Kolase foto Elliot Page waktu dulu dan sekarang

ERA.id - Aktor transgender Elliot Page, yang dulunya perempuan, kini memamerkan bentuk tubuh barunya sebagai pria di Instagram.

Tanpa baju alias bertelanjang dada, terlihat lekuk badannya sangat macho. Lekukan perutnya juga terlihat sangat atletis seperti binaraga.

Ia berpose di samping kolam renang sembari mengenakan celana pendek merah. Elliot juga memakai topi dan sebuah kacamata berwarna senada.

Elliot Page yang sebelumnya dikenal dengan nama Ellen Page, memang mengganti kelaminnya sejak Desember 2020 lalu. Saat itu, ia menjalani beberapa prosedur kesehatan untuk tampil lebih maskulin.

Apa saja hal-hal fisik femininnya yang dihilangkan? Paling utama adalah jaringan payudara. Kini, dadanya bidang seperti pria pada umumnya. Maka dari itu, penampilan fisiknya dipamerkan dengan bangga lewat akun @elliotpage. 

Elliot Page tentu saja bahagia. Kesyukurannya itu ia tulis dalam Instagram pribadinya. "Trans bb’s first swim trunks" serta tagar #transjoy #transisbeautiful yang menyertai.

Respons warganet pun sebagian besar ikut bergembira dengan identitas dan kondisi fisik Elliot. Sebab, Elliot pernah merasa kerap tersiksa harus hidup sebagai perempuan. Bahkan, ia sering pingsan usai mengenakan gaun saat menghadiri acara formal termasuk saat penayangan perdana filmnya.

Rekomendasi