Gaya Modis Sri Wahyumi Maria Manalip, Mantan Bupati Talaud yang Kembali Ditangkap KPK

| 30 Apr 2021 16:17
Gaya Modis Sri Wahyumi Maria Manalip, Mantan Bupati Talaud yang Kembali Ditangkap KPK
Sri Wahyumi Maria Manalip (Antara)

ERA.id - Mantan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip kembali ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), padahal ia baru saja bebas dari penjara.

KPK resmi menetapkan Sri Wahyumi menjadi tersangka dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi oleh penyelenggara negara terkait proyek pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Tahun 2014-2017.

"Perkara ini adalah kali kedua SWM (Sri Wahyumi) ditetapkan sebagai tersangka. Meski secara waktu, perkara kedua ini lebih dulu dilakukan oleh SWM. Pengembangan perkara ini adalah salah satu dari sekian banyak contoh perkara yang berasal dari kegiatan tangkap tangan," kata Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto seperti dikutip dari Antara.

Lewat akun Instagramnya pribadinya, wanita kelahiran Talaud, 8 Mei 1977 ini kerap membagikan berbagai kegiatannya, termasuk gaya OOTD. Di umur yang terbilang tidak muda lagi Sri Wahyumi masih terlihat modis dan kekinian. Berikut beberapa potret politikus cantik Sri Wahyumi.

1. Ikut partisipasi Nusantara Expo 2019 TMMI

Ia tidak terlihat seperti usianya sekarang ya. Dalam caption yang tertera ia menggunakan kostum berbahan sisik ikan dan kerang. Bagaimana pendapat kamu?

2. Kalau pakai baju dinas damagenya nambah gak nih?

Pakai baju sehari hari saja sudah modis ya. Sudah pakai baju dinas, pakai sun glasses juga. Tambah keren yaa

3. Walau sedang olahraga tetap modis

Kalau pakai headband gitu seluruh wajahnya jadi terlihat jelas ya. Terlihat menawan maksudnya hihihi

4. Waduh jago  nyanyi rupanya

Dalam suatu acara Sri Wahyumi terlihat memakai baju batik. Kalau seperti ini terlihat sekali ya kearifan lokalnya. Semakin cantik saja.

5. Pakai jersey

Selain cantik kalau pakai jersey gini terlihat sporty banget yaa. Gaya yang simple juga tidak menutupi pesonanya.

Rekomendasi