Tes Kepribadian: Tanaman Hias Mana yang Kamu Sukai? Pilihanmu Tentukan Bagaimana Dirimu di Mata Temanmu

| 01 May 2021 07:09
Tes Kepribadian: Tanaman Hias Mana yang Kamu Sukai? Pilihanmu Tentukan Bagaimana Dirimu di Mata Temanmu
Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/cottonbro)

ERA.id - Melakoni aktivitas bertanam dan budidaya, tanaman hias kini jadi tren belakangan ini. Tak hanya ditanam, rupanya beberapa tanaman hias dapat dilakukan tes kepribadian. Selain mengungkapkan karakter asli, melakukan tes kepribadian juga menentukan bagaimana dirimu dimata teman-teman.

Jika kamu memilih salah satu dari beberapa tanaman hias, maka kamu bisa mengetahui karakter yang belum terungkap. Penasaran seperti apa? Dilansir Namastest pada Sabtu (1/5/2021), Berikut penjelasan dari beberapa gambar tanaman hias yang dapat diungkap kepribadianmu.

Tes Kepribadian (Foto: Namastest)

1. Tanaman 1

Jika kamu memilih tanaman kecil di nomor 1, itu berarti tujuan utamamu dalam hidup adalah memperbaiki dan meningkatkan diri setiap hari. Kamu memiliki banyak teman dan kenalan yang mengenalmu sebagai orang yang baik dan sering membantu. Sayangnya ada hal pada dirimu yang cukup mengganggu bagi orang lain, yakni kamu tidak mengizinkan diri untuk cukup terbuka dengan orang lain.

2. Tanaman 2

Jika kamu memilih tanaman 2, berarti kamu ingin menjadi orang yang mandiri dan bertindak sesuai dengan aturan sendiri. Kamu adalah orang yang kuat, karenanya orang-orang menghargai kemandirianmu atau bahkan menirunya. Sementara pada saat yang sama kamu tidak tahan dengan pujian dan kerendahan hati. Ada hal tentang dirimu yang mengganggu bagi orang lain, yakni kamu terlalu sering mengisolasi diri dari realitas kehidupan sehari-hari.

3. Tanaman 3

Apabila kamu memilih nomor 3, berarti kamu orang yang senang bekerja sangat keras dan ulet karena ingin menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk hidup. Hal yang cukup mengganggu orang lain terkait dirimu adalah altruisme yang tidak pantas dan terkadang berlebihan.

4. Tanaman 4

Jika kamu memilih nomor 4, berarti kamu benar-benar orang yang bertanggung jawab, tetapi pada saat yang sama, kamu tahu bagaimana hidup untuk kesenangan, bagaimana cara untuk beristirahat dari pekerjaan yang melelahkan. Masalahnya, kamu tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Kamu memiliki pemikiran sendiri di atas segalanya, pendapat sendiri dianggap paling benar.

5. Tanaman 5

Jika kamu memilih nomor 5, itu berarti kamu sedang menghirup kegembiraan hidup. Kamu cerdas, energik dan tahu bagaimana membuat orang-orang di sekitar bahagia. Tidak ada yang bisa menghentikanmu. Apa pun yang terjadi, kamu menerima segala sesuatu sebagaimana adanya dan mencari hal-hal positif dalam segala hal. Terkadang, kamu bisa iri pada orang lain atas kesuksesan mereka, tetapi perasaan ini umum terjadi pada hampir semua orang. Untungnya kamu tahu bagaimana cara menghadapinya.

6. Tanaman 6

Apabila kamu memilih tanaman 6, kamu orangnya kreatif dengan imajinasi yang hebat. Kamu tidak tahan ketika seseorang mencoba membatasi kebebasanmu. Keterbukaanmu pada dunia memungkinkanmu untuk mendengarkan orang lain dan menanggapi mereka tanpa menghakimi, tetapi itu tidak berarti kaku tidak tahu menarik kesimpulan sendiri. Hal yang orang lain merasa terganggu padamu adalah kebebasan dan imajinasimu yang terus berkembang terkadang menghasilkan ide yang sepenuhnya menyesatkan.

Rekomendasi