Lama Menghilang, Mantan Suami Aura Kasih Muncul dan Tulis Pesan Ini untuk Buah Hati

Tim Editor

Eryck Amaral (Instagram/eryckama_ral)

ERA.id - Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral akhirnya muncul setelah setahun dikabarkan menghilang tanpa kabar. Kemunculan Eryck ini ditandai dengan tulisan pesan cinta untuk buah hati.

Melalui unggahan Instagram Stories miliknya, Eryck Amaral mengunggah momen panggilan video bersama Arabella, putri cantiknya dengan Aura Kasih. 

Tangkapan layar video manis itu juga disertai dengan pesan cinta untuk putri kecilnya. Model asal Brazil itu mengatakan ia tetap mencintai putrinya meski telah berpisah dari Aura Kasih. 

"Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu. Semua orang punya perjalanan hidup masing-masing Ayah dan Ibumu tidak bisa bersama-sama tidak ada yang salah dengan ini, kami hanya memilih jalan yang berbeda," tulis Eryck Amaral.

Lalu, kata Eryck, ia berharap suatu saat nanti putri kecilnya bisa mengerti kondisi orang tuanya yang memutuskan untuk berpisah. Ia juga berharap nantinya saat Bella tumbuh dewasa tetap bisa mencintai dirinya meski hanya sedikit saja. 

Status Instagram Eryck Amaral (Dok: Screenshoot Instagram)

Eryck yang saat ini berada di Thailand sudah setahun tidak bertemu dengan putrinya. Ia memilih untuk tetap tinggal di Thailand dengan alasan bekerja tanpa pernah kembali ke rumah. 

Hal itu membuat Aura Kasih memilih untuk menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun resmi bercerai pada 28 April 2021 secara verstek. 

Terkait hak asuh anak, majelis hakim memutuskan untuk memberikan hak itu kepada Aura Kasih. Meski pun telah berpisah, pelantun "Mari Bercinta" itu tidak akan melarang Eryck untuk bertemu dengan putrinya. 

"Ya bolehlah, bagaimanapun kan ada dia di dalam Bella. Jadi ya secara agam akan kita juga nggak boleh memutuskan silaturahmi. Kan yang mutusin silaturahmi bukan saya," kata Aura Kasih saat menghadiri sidang perceraiannya. 

Lalu terkait tuntutan uang untuk anaknya, Aura menyebut ia tidak menuntut apa pun dari Eryck, baik itu harta gana gini maupun tuntutan uang untuk putrinya. 

"Gak ada (tuntutan nafkah anak), aku sih yang penting selesai aja. Rezeki di tangan Allah udah ada bagiannya gak perlu khawatir," ucapnya. 

Tag: Aura Kasih Eryck Amaral Muncul Eryck Amaral Tulis Pesan Pesan Eryck Amaral

Bagikan: