Putrinya Tak Mendapatkan Perhatian dari Sang Ayah, Aura Kasih: Kamu Mungkin Tak Seberuntung Anak Lain

| 04 Aug 2021 11:43
Putrinya Tak Mendapatkan Perhatian dari Sang Ayah, Aura Kasih: Kamu Mungkin Tak Seberuntung Anak Lain
Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

ERA.id - Penyanyi Aura Kasih resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Eryck Amaral pada Rabu (28/4/2021). Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini kini menikmati perannya sebagai single parent yang membebesarkan anaknya seorang diri. Keputusannya untuk menguggat cerai suami karena sudah tak bertemu Eryck selama lebih dari satu tahun dan tak diberikan nafkah.

Tetapi, belakangan ini Aura Kasih kerap mencurahkan isi hatinya di media sosial. Yang terbaru adalah perempuan berusia 34 tahun itu menuliskan pesan menyentuh untuk putri tercinta, Arabella W. Aura Kasih membagikan foto bersama putri tercinta dengan ekspresi bahagia.

Melalui caption Instagram-nya, Aura Kasih akui Bella bukanlah anak yang beruntung. Sebab, ia tak memiliki keluarga lengkap dan tidak mendapatkan perhatian dari ayah kandungnya. Ia juga sadar belum jadi ibu yang sempurna untuk Bella.

Aura Kasih dan anaknya (Foto: Instagram/@aurakasih)
Aura Kasih dan anaknya (Foto: Instagram/@aurakasih)

"Dear my baby booo. Kamu mungkin tidak seberuntung anak-anak lain, yang masih mempunyai keluarga yang lengkap, dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anaknya atau lahir dari seorang ibu yang SUPER, yang sempurna," tulis Aura Kasih di Instagram pribadinya, dikutip Rabu (4/8/2021).

Ibu anak satu itu yakin bahwa Bella akan tumbuh besar tanpa kehadiran ayahnya. Tetapi, Bella mempunyai Tuhan yang selalu menemani hidupnya dan selalu menjaganya kemana pun berada.

"Mungkin kamu tidak punya itu. Tapi, ingat kamu punya ALLAH yang akan selalu menerimamu apapun keadaanmu. TUHAN yang akan selalu mengiringimu di setiap langkahmu. Jadilah TERANG untuk sekelilingmu," katanya.

Aura Kasih dan anaknya (Foto: Instagram/@aurakasih)
Aura Kasih dan anaknya (Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih tak janji akan memberikan kebahagiaan penuh untuk Bella. Tetapi, ia berjanji akan selalu ada untuk Bella.

"Mungkin aku tidak bisa memberimu harapan-harapan manis tentang DUNIA. Tapi aku janji aku akan memberikan DUNIA ku buatmu #justthetwoofus," tutupnya.

Pesan haru dari Aura Kasih dibanjiri respon dari netizen. Mereka kagum dengan Aura Kasih karena membesarkan anaknya seorang diri. Selain itu, mereka juga yakin Bella beruntung karena memiliki ibu yang kuat dan tangguh.

"Bella tetap beruntung karena dilahirkan dan dibesarkan seorang ibu yang tangguh," tulis akun @devv_****

"Ikhlaskan karena nasib bela sama dengan anakku jua. Insya Allah dan Allah akan memberikan malaikat bersosok seorang ayah yang melebihi ayah kandungnya," kata akun @pri****

"Sehat-sehat buat mama Aura dan Bella, Bella suatu saat pasti akan bangga memiliki mama seperti mama Aura," timpal akun @hello****

Rekomendasi