John Mayer Kepergok Jalan Bareng Cazzie David, Pacaran?

| 03 May 2021 11:36
John Mayer Kepergok Jalan Bareng Cazzie David, Pacaran?
John Mayer (Dok: Kolase Instagram (@johnmayer & @cazziedavid)

ERA.id - John Mayer membuat geger penggemar setelah kepergok jalan bareng Cazzie David. Keduanya kedapatan pergi bersama di Los Angeles, Sabtu (1/5/2021). 

Menurut laporan E!News, John Mayer dan Cazzie David kepergok makan bareng di restoran sushi Katsuya di Studio City. Namun seorang sumber mengatakan tidak ada hal yang romantis di antara keduanya. 

Dari foto yang tersebar luas, terlihat John dan Cazzie sama-sama mengenakan pakaian jaket kulit hitam. John juga terlihat tersenyum simpul saat memandang wajah Cazzie. 

Ternyata kebersamaan pelantun "Gravity" dengan Cazzie itu bukan kali pertama yang terjadi. Mereka rupanya sudah menjalin pertemanan sejak lama, bahkan saat Cazzie berpacaran dengan Pete Davidson. 

John Mayer & Cazzie David (Dok: BackGrid)

Meski sudah beberapa kali kepergok jalan bareng, keduanya belum mengumumkan hubungan yang terjalin di antara mereka. 

Namun tak dipungkiri, baik John maupun Cazzie sudah saling menyukai postingan di media sosial satu sama lain.

Tahun lalu, Cazzie merilis memoar No One Asked For This untuk mencari tahu hubungan baru mantannya, Pete Davidson dengan Ariana Grande. Di mana Ariana juga sempat dikabarkan dekat dengan John. 

Lalu di tahun 2019, Cazzie terlihat nongkrong bareng Selena Gomez dan juga Taylor Swift, yang merupakan mantan John Mayer. Bahkan Taylor sempat membuat lagu berjual "Dear John" yang menceritakan tentang John Mayer. 

Terlepas dari apa yang terjadi dan tertangkap kamera, belum bisa dipastikan apa hubungan yang dimiliki di antara John Mayer dan Cazzie David. 

Rekomendasi